Jakarta (ANTARA News) - Klub Portugal, Porto, menyatakan belum menerima satu penawaran untuk pelatih Andre Villas Boas, Senin (20/6), untuk menyangkal berbagai laporan media yang mengatakan bahwa Chelsea telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan pelatih muda itu.

"Andre Villas Boas mempunyai sebuah klausul khusus untuk lepas (dari Porto dalam kontraknya). Hingga sekarang kami belum menerima bentuk komunikasi apa pun yang menyatakan bahwa klausul itu akan diterapkan," bunyi pernyataan Porto seperti dikutip Reuters.

Sebelumnya tiga harian Portugal melaporkan bahwa Chelsea sedang Chelsea sedang dalam pembicaraan untuk membeli pelatih berusia 33 tahun itu dengan banderol 15 juta Euro.

Sementara itu kantor berita Portugal, Lusa, juga melaporkan bahwa pelatih yang baru membawa Porto menjuarai Liga Portugal itu telah menginformasikan kepada klub keingginannya untuk terbang ke London.

Selain Liga Portugal, pelatih yang pernah menjadi asisten Jose Mourinho di Chelsea itu baru saja membawa Porto meraih dua gelar lain dalam satu musim yakni Liga Eropa dan Copa Portugal.

Selain Chelsea, klub Italia Inter Milan juga telah menunjukan minatnya terhadap Villas Boas. (Ber)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011