Mereka sudah dua kali mengalahkan kami, besok akan menjadi ajang balas dendam.
Jakarta (ANTARA News)- Dipastikan berhadapan dengan pasangan ganda putra China, Biao Chai dan Zhendong Guo di semi final turnamen bulutangkis Indonesia Terbuka 2011, duet pasangan muda potensial Indonesia , Bona Septiano dan Muhammad Ahsan berjanji akan menuntaskan dendam lama mereka.

"Mereka sudah dua kali mengalahkan kami, besok akan menjadi ajang balas dendam," kata Bona dalam jumpa pers di Istora Senayan, Jakarta, Jumat.

Sebelumnya pasangan Bona/Ahsan pernah dua kali menghadapi pasangan China itu dan mengalami kekalahan. Terakhir Bona/Ahsan dikalahkan Chai/Guo di perempat final turnamen All England, Maret silam.

Selain itu jika berhasil mengalahkan pasangan Chai/Guo di semifinal yang digelar Sabtu 25 Juni, Bona/Ahsan seakan membalaskan kekalahan yang diderita pasangan Indonesia Angga Pratama/Ryan Agung Saputra yang kalah dari pasangan China itu, Jumat.

Apa lagi jika berhasil menang, Bona/Ahsan berpeluang besar menghadirkan 'All Indonesian Final' di partai puncak Indonesia Open 2011 yang dihelat Minggu 26 Juni.
Skenario itu bisa terjadi jika pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan berhasil mengalahkan Yun Cai/Haifeng Fu juga di partai semi final.

(Ber)

Pewarta:
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2011