Julia Fox dan Kanye West tampil serba denim di Paris Fashion Week

Julia Fox dan Kanye West tampil serba denim di Paris Fashion Week

Julia Fox dan Kanye West saat menghadiri acara peragaan busana Kenzo di Paris Fashion Week pada Minggu (23/1) waktu setempat. (Victor Boyko/Getty Images For Kenzo)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Julia Fox dan Kanye West melenggang di karpet merah untuk pertama kalinya dengan mengenakan pakaian serba denim saat menghadiri acara peragaan busana Kenzo di Paris Fashion Week pada Minggu (23/1) waktu setempat.

Baca juga: Julia Fox minta maaf usai singgung Peter Artemiev di media sosial

Bintang-bintang kenamaan seperti Pharrell Williams, Tyler the Creator, Pusha T, Gunna, J Balvin, Big Matthew, dan Shygirl termasuk di antara para tamu yang menghadiri acara tersebut.

Pada momen itu, Fox mengenakan jaket denim dari merek Schiaparelli yang menampilkan bentuk bra kerucut dipadupadankan dengan celana jeans berpotongan rendah, sarung tangan hitam, dan anting-anting emas.

Dia melengkapi penampilannya dengan riasan eyeliner bersayap dan smokey eye yang dramatis serta gaya rambutnya diikat menjadi bentuk sanggul yang ketat.

Sementara West, atau yang kini berganti nama sebagai Ye, mengenakan jaket denim dan jeans, dilengkapi dengan sarung tangan hitam, kacamata hitam, dan sepatu bot.

“Saya baru saja di showroom Schiaparelli sebelum datang ke sini,” katanya dikutip dari WWD, pada Senin.

Fox menambahkan bahwa sebetulnya ia juga mengenakan celana jeans milik direktur kreatif Schiaparelli Daniel Roseberry. Bintang “Uncut Gems” itu mengatakan dia juga berencana untuk menghadiri peragaan busana Schiaparelli pada Senin pagi.

Fox dan Ye mulai berkencan awal bulan ini setelah masing-masing berpisah dari Peter Artemiev dan Kim Kardashian. Pasangan ini hampir tidak pernah tampil di depan pusat perhatian sejak mereka mulai berkencan.

Dikutip dari Page Six, banyak penggemar di media sosial juga membandingkan penampilan serba denim pasangan itu mirip seperti pasangan Britney Spears dan Justin Timberlake yang menghadiri American Music Awards pada 2001 ketika mereka berkencan.


Baca juga: Kanye West rilis single bertajuk "Eazy"

Baca juga: Ye berencana adakan pertunjukan di Rusia dan bertemu Presiden Putin

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar