Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Rabu (24/5) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari rapper Kanye West digugat oleh perusahaan pakaian Gap hingga Samsung pamerkan panel OLED "rollable" 12,4 inci yang dapat digulung.

1. Lansia miliki potensi besar alami luka dekubitus

Ketua Tim Kerja Sertifikasi dan Pengawasan Sarana Produksi, Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Kementerian Kesehatan, Ismayati mengatakan orang lanjut usia (lansia) memiliki potensi besar mengalami luka yang disebabkan oleh tekanan atau luka dekubitus.

2. Kanye West dituntut oleh Gap karena ubah properti tanpa izin

Rapper Kanye West digugat oleh perusahaan pakaian Gap karena mengubah properti milik perusahaan tersebut.

3. Sungchan dan Shotaro akan berpisah dari NCT

Penyanyi idola K-pop Sungchan dan Shotaro akan berpisah dengan grup yang menaunginya sejak tahun 2020, NCT dan akan debut kembali dengan kelompok baru bentukan SM Entertainment.

4. Samsung pamerkan panel OLED "rollable" 12,4 inci yang dapat digulung

Samsung melalui unit divisinya Samsung Display memamerkan inovasi teranyar mereka di ajang SID Display Week yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat sepanjang 23-25 Mei 2023.

5. GIIAS 2023 angkat tema "Future Now", ini penjelasan Gaikindo

Penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 mengangkat tema besar "Future Now" yang menjadi representasi dari masa depan industri otomotif Indonesia yang mulai bergerak ke ranah elektrifikasi.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023