Los Angeles (ANTARA News) - Bintang sepak bola David Beckham dan istrinya Victoria, Senin (Selasa WIB) mengumumkan bahwa anak perempuan mereka yang lahir Minggu lalu diberi nama Harper Seven.

Spekulasi bahwa hari kelahiran sudah semakin dekat semakin berembus kencang setelah istri Beckham, mantan anggota grup pop Spice Girls itu tidak bisa mendampingi suaminya menghadiri undangan dari Pangeran Williams dan istrinya Catherine yang berada di Los Angeles.

"Saya sangat bangga dan gembira untuk mengumumkan kelahiran putri kami Harper Seven Beckham," tulis Beckham di akun Facebook-nya.

"Bayi dalam kondisi sehat dengan berat 3,5kg dan lahir pukul 07.55 pagi di LA. Victoria juga dalam kondisi sehat dan saudara laki-lakinya sangat gembira dapat adik perempuan," kata Beckham.

Bayi perempuan tersebut lahir di Rumah Sakit Cedars Sinai di Los Angeles.

Pasangan tersebut sebelumnya sudah punya tiga anak laki-laki yang juga diberi nama unik, yaitu Brooklyn (12), Romeo (8) dan Cruz (6).

Nama "Seven" di tengah nama tersebut merujuk kepada nomor punggung Beckham saat membela tim nasional Inggris dan Manchester United.

Tapi ia kemudian mengganti nomor punggung menjadi nomor 23 setelah pindah ke Real Madrid.

Seorang juru bicara Beckham menyatakan, berita di salah satu media Inggris bahwa Pangeran Williams akan menjadi pelindung bagi bayi tersebut adalah berita sampah.

Beckham terlihat berbicara dengan penerus tahta Kerajaan Inggris itu Jumat malam di kediaman konsul jendral Inggris di Los Angeles, tempat pasangan kerajaan itu menginap.

Beckham (36), mantan kapten tim nasional Inggris dan Victoria (37), penyanyi pop yang kemudian ganti profesi sebagai perancang, menikah pada 1999, tinggal di Los Angeles karena Beckham sampai saat ini masih membela klub LA Galaxy.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011