AsiaNet 45392

SINGAPURA, 12 Juli 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Korn/Ferry International (NYSE: KFY), penyedia utama global solusi manajemen bakat, terus memperkuat bisnisnya di Asia Pasifik dengan mengangkat dua Pemimpin Pasar Regional baru di Singapura.

     Peter Everaert, yang sebelumnya Pemimpin Pasar Regional untuk Pasar Industri Global Korn/Ferry, EMEA, telah dipindahkan ke Singapura dari Eropa untuk memimpin Pasar Asia Pasifik, sementara Alicia Yi telah ditunjuk sebagai Pemimpin Pasar Regional, Pasar Konsumen Global, Asia Pasifik.

     "Baik Peter maupun Alicia adalah profesional yang amat berpengalaman dengan kecerdasan strategis, bisnis dan kepemimpinan  yang kuat serta reputasi sejak lama dalam bekerja dengan klien global dan regional ternama," ujar Charles Tseng, Presiden Korn/Ferry Asia Pasifik.

     "Membangun kepemimpinan dan bakat di Asia Pasifik boleh jadi merupakan suatu prakarsa terpenting bagi perusahaan global dan regional yang kesemuanya berpeluang untuk diuntungkan dari ekonomi kelas menengah yang sedang berkembang di kawasan ini. Pengetahuan Peter dan Alicia akan industrinya masing-masing banyak dicari oleh perusahaan lokal dan multinasional yang ingin memperluas serta membentuk tim operasi dan kepemimpinan mereka selain mengidentifikasi, menarik dan mengembangkan bakat terbaik agar berhasil di lingkungan yang kompetitif ini," tambahnya.

     Bapak Everaert memiliki pengalaman profesional selama 22 tahun dalam pengembangan organisasi dan kepemimpinan, manajemen perubahan dan perekrutan eksekutif. Beliau bekerjasama dengan tim dewan direksi dan eksekutif global dalam program strategi yang meningkatkan kinerja bisnis melalui pengembangan kepemimpinan dan organisasi.

     Bapak Everaert telah berkarir di Firma ini selama tujuh tahun. Sebelum bergabung dengan Korn/Ferry, beliau bekerja sebagai konsultan manajemen untuk keindustrian dan industri teknologi tinggi. Pada awal karirnya, Bapak Everaert bekerja di industri baja.

     Ibu Yi, yang ditempatkan di Singapura, bergabung dengan Korn/Ferry pada tahun lalu dari Heidrick & Struggles sebagai Direktur Pelaksana Jasa Klien Strategis dan mitra pemimpin Pusat Keahlian Sumber Daya Manusia firma tersebut di Asia Pasifik. Di firma sebelumnya, Ibu Yi adalah Mitra Pelaksana kantor di Singapura dan memainkan peran penting dalam menasehati perusahaan lokal selain perusahaan multinasional (MNC) untuk membentuk tim konsumen mereka di Asia Pasifik. Sebelum di bidang pencarian eksekutif, beliau berkarir sebagai konsultan manajemen SDM selama lebih dari 15 tahun.

     Ibu Yi pernah tinggal dan bekerja di Asia, Amerika Serikat dan Eropa serta merupakan anggota aktif Young President Organization (YPO). Beliau juga sering menjadi pembicara mengenai kepemimpinan, perbedaan jender dan strategi modal manusia, serta memimpin prakarsa pada masalah perbedaan dewan di kawasan ini, selain di Singapura.

     Tentang Korn/Ferry International Asia Pacific
     Korn/Ferry International, yang terdapat di seluruh Amerika, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, adalah penyedia utama global solusi manajemen bakat. Korn/Ferry adalah firma pencarian eksekutif global utama pertama yang beroperasi di Asia Pasifik ketika meresmikan kantornya di Tokyo pada tahun 1973 dan saat ini telah memiliki 18 kantor di pusat bisnis penting di kawasan ini, termasuk Auckland, Bangalore, Beijing, Brisbane, Guangzhou, Hong Kong, Jakarta, Kuala Lumpur, Melbourne, Mumbai, New Delhi, Seoul, Shanghai, Singapura, Sydney, Tokyo dan Wellington. Firma ini, yang berbasis di Los Angeles, menyampaikan berbagai solusi yang membantu klien menarik, menyebarkan, mengembangkan dan memberi penghargaan atas bakat mereka. Kunjungi http://www.kornferryasia.com untuk informasi lebih lengkap tentang perusahaan Korn/Ferry Internasional, dan http://www.kornferryinstitute.com untuk kepemimpinan berpikir, kekayaan intelektual dan penelitian.

     SUMBER: Korn/Ferry International

     KONTAK: Carol Lo
             Korn/Ferry International
             +65-6231-6219
             carol.lo@kornferry.com


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011