Jakarta (ANTARA News) - Dell menggaet Virtus Technologi Indonesia (VTI) untuk memasarkan layanan enterprise di Tanah Air.

VTI yang baru-baru ini diakusisi oleh CTI Group akan menjadi 'value added' distributor untuk layanan-layanan infrastruktur enterprise dari Dell seperti solusi server dan storage data.

"Sebagai bagian dari CTI, VTI punya reputasi sebagai penyedia solusi infrastruktur teknologi informasi sehingga sangat ideal untuk membantu Dell meningkatkan penjualan solusi server dan storage untuk kalangan bisnis," kata Pieter Lydian, Country Manager, Dell Indonesia di Jakarta, Rabu.

VTI mempunyai fasilitas CTI Technology Center, sebuah pusat demo center terintegrasi yang dapat digunakan mitra bisnis dan pelanggannya untuk melakukan ujicoba hingga 'proof of concept' sebelum membeli layanan yang disediakan.

Sementara itu VTI optimistis layanan-layanan enterprise Dell akan mudah diterima di pasar Indonesia.

"Dell memiliki reputasi terbaik dan ini menjadi alasan utama kami untuk menghadirkannya kepada para mitra bisnis kami,” kata Christian Atmadjaja, Direktur VTI.

VTI didirikan pada 2007 dan diakusisi oleh CTI Group pada 2011. VTI merupakan distributor yang sekaligus menghadirkan nilai tambah dalam memperluas jaringan pasar, penawaran produk, dan peningkatan penjualan.

(Ber/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011