Jakarta (ANTARA) - Dell menghadirkan Precision 5470 sebagai laptop untuk mendukung produktivitas kerja dan mengenalkannya sebagai perangkat mobile workstation yang memiliki kinerja baik.

Peluncuran Precision 5470 ini juga menjadi bagian dari peringatan 25 tahun Dell Precision yang diperingati tahun ini.

Dalam siaran persnya, Kamis, Dell Precision 5470 diklaim menjadi laptop pertama yang dibekali dengan prosesor Intel Core H-series generasi ke-12 yang memenuhi persyaratan platform Intel Evo dan berbasis platform Intel vPro.

Mobile workstation ini tersedia dengan memori DDR5 hingga 64GB, penyimpanan hingga 4TB dan pilihan grafis hingga NVIDIA RTX A1000.

Dari segi layar, Precision 5470 memiliki layar imersif Infinity Edge 14 inci "edge-to-edge" yang memungkinkan pengguna leluasa melihat semua idenya dengan jelas di layar berukuran kompak, ideal untuk para kreator, teknisi, dan profesional spesialis dengan tingkat mobilitas tinggi.

Layar ini dilengkapi dengan ComfortView Plus bersertifikasi TUV, filter cahaya biru berbasis perangkat keras rendah daya yang tidak menghabiskan sumber daya atau memengaruhi warna asli dari ide konten yang dibuat.

Dari segi konektivitas, Precision 5470 dilengkapi koneksi Wi-Fi 6E berkecepatan tinggi dan perangkat lunak Dell Optimizer untuk Precision yang bisa membuat sistem tersebut bekerja lebih cerdas bersama penggunanya.

Perangkat lunak berbasis kecerdasan buatan (Artifical Intelligence/AI) ini mempelajari gaya kerja pengguna dan merespons kebutuhan pengguna, seperti secara otomatis meningkatkan kinerja aplikasi, waktu operasional baterai, pengaturan audio, dan privasi.

Pada bagian "Click pad" laptop ini dirancang berukuran besar memudahkan navigasi, sementara keyboard Pro modern dan pemindai sidik jari opsional menghadirkan kenyamanan dan kemudahan akses.

Jajaran workstation Precision baru ini merupakan awal yang baik memperingati 25 tahun Dell Precision, yaitu dengan terus mendobrak batasan lebih jauh dari sebelumnya. Sejumlah informasi Precision yang baru dan menarik lainnya juga akan hadir di 2022 ini.



Baca juga: Dell hadirkan rangkaian produk tingkatkan pengalaman kerja hibrida

Baca juga: Tips irit baterai laptop saat di perjalanan

Baca juga: Kiat agar perusahaan sukses adopsi model kerja jarak jauh

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022