Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan ANTARA pada Minggu (30/1) di antaranya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meningkatkan fasilitas kesehatan guna menghadapi lonjakan kasus COVID-19.

Kemudian, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan perihal masa jabatannya yang berakhir pada Oktober mendatang.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. DKI tingkatkan fasilitas kesehatan hadapi lonjakan kasus COVID-19

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meningkatkan fasilitas kesehatan untuk menghadapi lonjakan kasus COVID-19 di Jakarta dalam sepakan terakhir.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Anies bertutur soal akhir jabatannya selesai Oktober 2022

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertutur soal masa jabatannya yang selesai pada Oktober 2022 kepada jamaah Tabligh Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara, Minggu.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Wagub DKI: pastikan pasokan oksigen tercukupi untuk pasien COVID-19

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan ketersediaan pasokan oksigen di seluruh fasilitas kesehatan di Jakarta tercukupi seiring dengan meningkatnya kasus COVID-19 dan keterisian tempat tidur (BOR) di rumah sakit rujukan COVID-19.
Berita selengkapnya klik di sini
 
Direktur Pelayanan PAM Jaya, Syahrul Hasan saat melakukan kunjungan ke Wisma ANTARA Jakarta, Senin (24/1/2022). ANTARA/Mentari Dwi Gayati/aa.

4. PAM Jaya "hitung mundur" pengelolaan penuh sistem air Ibu Kota

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, Perusahaan Air Minum (PAM) Jaya segera menghitung mundur atau "soft launching" menjelang berakhirnya kerja sama antara PAM Jaya dengan kedua mitra swastanya, PT Aetra dan PT Palyja.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Jadi tuan rumah KTT Y20, Indonesia libatkan pemuda pendiri "start up"

Indonesia melibatkan para pemuda terutama yang terlibat mendirikan perusahaan rintisan "start up" pada Konferensi Tingkat Tinggi Youth 20 atau KTT Y20 yang digelar di Jakarta dan Bandung, Jawa Barat.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022