Bandarlampung (ANTARA News) - Penyanyi remaja Agnes Monica berjanji akan tampil maksimal dalam konsernya di Graha Bintang, Universitas Malahayati, Bandarlampung, Lampung, Sabtu malam  (15/7).

"Ini konser saya yang kedua kalinya diadakan di Lampung," katanya ditemui di Bandarlampung menjelang konser.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya baru sampai dari Los Angeles dan merasa sangat agak kelelahan.

Antusiasme penggemar Agnes di Bandarlampung sangat tinggi terbukti dari sisi penjualan tiket. "Pada hari pertama tiket dibuka untuk umum, dan langsung habis," ujar dia.

Agnes berjanji akan menampilkan yang terbaik dalam konser itu. "Mudah-mudahan hasilnya lebih dari apa yang kita harapkan, dengan konsep multimedia yang akan membangkitkan adrenalin," harap dia.

Terkait dengan pendamping hidup, Agnes Monica mengatakan belum memikirkannya, karena tidak mudah untuk menemui pendamping hidup yang memiliki kesamaan pandangan.

Sementara itu salah satu panitia penyelnggara konser yang ikut menadampingi Agnes Monica saat konferensi pers, Haikal mengatakan, baginya ini adalah konser yang ketiga kali.

"Konsep konser ini tidak jauh berbeda dengan dua konser sebelumnya, tapi akan lebih banyak kejutan," kata dia lagi

Ia juga mengatakan, konser yang bertajuk "EXclasIVE Agnes Monica live in concert" itu akan menyediakan tiket khusus penggemar Agnes Monica yang berasal dari luar Lampung dan luar negeri.

"Pada "pre sale" 1 - 10 Juni 2011 kemarin tiket sudah habis, kami juga telah membuka penjualan tiket normal sampai 30 Juni 2011, dan semua penjualan juga telah ditutup pada tanggal 1 Juli yang lalu," papar dia.

Harga tiket untuk VVIP Rp950 ribu, VIP A Rp850 ribu, VIP B Rp550 ribu, festival Rp175 ribu, dan tribun Rp150 ribu.

Ia menerangkan, konser dengan konsep multimedia juga pernah digelar sebelumnya di Lampung, yaitu konser grup band Hijau Daun dan mantan vokalis Dewa19, Ari Lasso.

Ia berharap, konser kali ini akan lebih baik dari sebelumnya, dan akan berusaha dengan sebaik-baiknya.

(ANT-046/A025)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011