Pemilik mayoritas PlayKids, Mobile, akan bergabung dengan Sandbox sebagai pemegang saham minoritas; CEO PlayKids akan memimpin ekspansi Sandbox ke Amerika Latin

London & Campinas, Brasil (ANTARA/Business Wire)- Sandbox & Co, penyedia produk dan layanan pembelajaran digital yang berbasis di London, hari ini mengumumkan telah mengakuisisi PlayKids, platform pendidikan digital terkemuka di Brasil.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220201005943/en/

Logo Sandbox

PlayKids menyediakan konten video, buku, dan pengalaman eLearning melalui dua merek besar : Aplikasi PlayKids, platform video-on-demand peraih penghargaan untuk anak-anak berusia 2-6 tahun, dan Leiturinha, salah satu layanan berlangganan buku anak-anak terbesar di wilayah ini.

Pemilik mayoritas PlayKids, Movile, investor jangka panjang di perusahaan teknologi Amerika Latin, akan menjadi investor minoritas di Sandbox. Bisnis yang didukung Prosus ini memiliki kehadiran yang signifikan di ekosistem teknologi dan investasi Brasil dan telah memimpin beberapa putaran investasi bagi para pemimpin industri seperti iFood, Sinch, dan Zoop.

“Kami telah menjadi penggemar berat PlayKids dan Leiturinha dan dengan senang hati menyambut mereka ke dalam keluarga Sandbox sebagai pelengkap sempurna untuk rangkaian produk kami yang sudah ada,” kata pendiri dan CEO Sandbox, Bhav Singh. “Saya senang dengan adanya Guilherme Martins selaku CEO PlayKids, untuk memimpin peluncuran portofolio kami yang lebih luas ke Amerika Latin dan Movile bergabung dengan kami sebagai pemegang saham seiring kami terus tumbuh dan fokus pada generasi milenial yang 'sangat melayani' dan keluarga Gen Z.”

“Tahun lalu, setelah dampak pandemi, ada penyerapan yang jelas dalam akselerasi digital dan kebutuhan untuk dengan cepat menemukan kembali bagaimana anak-anak dididik dan dihibur selama penguncian,” ujar CEO PlayKids dan pendiri Leiturinha, Guilherme Martins. “Saya melihat tren itu terus berlanjut dan saya bersemangat untuk bekerja dengan Bhav dan para Sandboxer lainnya untuk memperluas penawaran digital kami dan memperkenalkan produk pembelajaran online Sandbox ke pasar Amerika Latin.”

“Tujuan Movile adalah membangun perusahaan terkemuka yang dapat mengubah dunia, membantu mereka memecahkan tantangan, dan mempercepat pertumbuhan mereka,” ucap Direktur Strategi dan M&A di Movile, Silvia Motta. “Kami telah membangun PlayKids dari aplikasi yang melayani beberapa ribu pelajar hingga platform pendidikan anak-anak yang diakui secara global dalam beberapa tahun terakhir. Dengan bakat luar biasa, pengetahuan, dan ketabahan kewirausahaan yang ditawarkan Sandbox, kombinasi kedua bisnis tersebut akan memberikan pengalaman pendidikan yang menarik dan meningkatkan pembelajaran di seluruh dunia. Kami berharap dapat melanjutkan perjalanan ini dengan Sandbox.”

Sandbox telah mengalami pertumbuhan pesat selama beberapa tahun terakhir, saat ini portofolionya terdiri dari 17 merek dengan pemirsa bulanan mencapai 60 juta+ anak-anak, keluarga, dan para guru.

Untuk logo dan gambar klik DI SINI

Tentang Sandbox & Co - https://sandboxandco.com/

Sandbox adalah perusahaan pendidikan milenial yang berbasis di London dengan produk dan layanan online menarik yang membuat belajar menjadi menyenangkan. Di persimpangan industri digital, pembelajaran, dan media, merek Sandbox merangkul kemajuan teknologi, fokus pada mata pelajaran inti yang relevan secara global yang berpusat pada minat keluarga dan membantu mengembangkan keterampilan abad ke-21. Sandbox & Co mewakili dan secara strategis mengoperasikan entitas yang dikendalikan dan diinvestasikan Sandbox – rangkaian 17 merek, yang sebagian besar adalah pemimpin di segmen mereka sendiri dan telah memenangkan beberapa penghargaan. Merek-merek ini disejajarkan dengan tiga vertikal: Sandbox Gaming, Sandbox Kids, dan Sandbox Learning. Merek Sandbox termasuk Code Kingdoms, CoolMathGames, Curious World, Edujoy, Fact Monster, Family Education, Funbrain, InfoPlease, Hopster, Kidomi, Leiturinha, PlayKids, Poptropica, TeacherVision, Teachit, Tellmewow, dan Tinybop. Sandbox berkomitmen untuk menyediakan ekosistem produk edutainment yang tak tertandingi, dan saat ini menjangkau lebih dari 60 juta anak, orang tua milenial, dan guru.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220201005943/en/

Kontak
Agnes Lesti
Manajer Komunikasi dan Kemitraan

Sumber: Sandbox & Co

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022