Jakarta (ANTARA) - TidalWave Comics menerbitkan komik "Fame" yang menceritakan kisah hidup rapper Amerika, Montero Lamar Hill, yang dikenal dengan nama panggung Lil Nas X.

Dikutip dari Variety, Kamis, komik "Fame" pertama kali diluncurkan pada tahun 2010. Komik tersebut menceritakan tentang kisah hidup selebriti dan tokoh budaya pop yang terkemuka. Komik tersebut juga memberikan gambaran tentang selebriti tersebut saat ini.

Sebelum Lil Nas X, musisi lainnya yang pernah diangkat dalam komik tersebut termasuk Lady Gaga, Madonna, David Bowie, dan Tina Turner.

Baca juga: Lil Nas X cetak rekor 17 minggu puncaki tangga lagu Billboard

Baca juga: Lil Nas X digugat 25 juta dolar atas tuduhan mencuri lagu


"Keberhasilan kami dengan komik ini menunjukkan bahwa ada audiens yang lebih luas untuk penceritaan berurutan daripada yang dipikirkan banyak orang. Pembaca ini hanya mencari sesuatu selain superhero atau horor," ungkap penerbit TidalWave Darren G. Davis.

"Dengan komik bio kami, kami berusaha untuk menghadirkan para pembaca baru ini dengan tampilan yang sembang dan diteliti dengan baik pada beberapa selebritas favorit mereka," sambungnya.

"Fame: Lil Nas X" menceritakan bagaimana Lil Nas X berubah dari seorang anak di Atlanta menjadi artis kecintaan banyak orang. Komik ini pun mencakup momen-momen penting dalam kehidupan rapper, dari perceraian orang tuanya hingga akhirnya bisa jadi terkenal.

Komik setebal 22 halaman itu ditulis oleh Dareen G. Davis dan diilustrasikan oleh Victor Moura dengan desain sampul oleh Joe Phillips. "Fame: Lil Nas X" dapat dibeli dalam bentuk cetak di Amazon dan digital di Comixology, DriveThru Comics, Google Play, Overdrive, iTunes, Kindle, Biblioboard, Nook, Kobo, dan semua outlet eBook lainnya.

Baca juga: Digugat Nike, "Satan Shoes" Lil Nas X tak akan diproduksi lagi

Baca juga: Nike gugat perusahaan pembuat 'Sepatu Setan' dengan Lil Nas X

Baca juga: Lil Nas rilis sepatu "setan" dengan kandungan darah manusia pada sol

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022