Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya menjelaskan penangkapan pelaku begal di Kabupaten Bekasi sesuai prosedur hingga penyelidikan kasus tabrak lari yang menewaskan pesepeda di Jakarta Selatan mewarnai berita kriminalitas pada Kamis (3/2).

Selain itu, sejumlah berita kriminalitas kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut ini adalah rangkumannya:

1.Polda Metro: Penangkapan begal di Bekasi sesuai prosedur

Polda Metro Jaya menegaskan penangkapan t tersangka kasus pembegalan berinisial MF oleh Polsek Tambelang, Kabupaten Bekasi, sudah sesuai prosedur.

2.Polisi masih selidiki dugaan tabrak lari tewaskan pesepeda di Jaksel

Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki pelaku dugaan tabrak lari yang menewaskan pesepeda berinisial EW (53) dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pasar Minggu, Kamis (27/1) pagi.

3.Tiga bar pelanggar PPKM disegel Polda Metro Jaya

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyegel tiga bar karena beroperasi melampaui batasan jam operasional sesuai kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada Kamis dini hari

4.Aksi tawuran marak, warga Kampung Melayu resah

Sejumlah warga di Kampung Melayu, Jakarta Timur resah dengan maraknya aksi tawuran di daerah itu sehingga mereka berharap kepolisian dapat meningkatkan patroli di lokasi rawan untuk mencegah kejadian serupa sekaligus memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022