Jakarta (ANTARA) - Anggota grup K-pop BTS, Park Jimin, dilaporkan telah keluar dari rumah sakit pada Sabtu (5/2) setelah menjalani perawatan dan pulih dari infeksi COVID-19 dan operasi usus buntu awal pekan ini, kata agensinya.

Dikutip dari Yonhap, Minggu, sebelumnya pada 30 Januari, ia dites positif terkena virus corona baru, dan juga menjalani operasi usus buntu pada hari berikutnya.

"Jimin menunjukkan gejala sakit tenggorokan ringan pada tahap awal rawat inapnya tetapi telah pulih sepenuhnya dari COVID-19," kata Hybe di situs komunitas penggemar online.

Penyanyi itu juga pulih dengan cepat dari operasi usus buntu dan saat ini sedang mengambil waktu untuk beristirahat setelah keluar dari rumah sakit, kata agensi tersebut.

Jimin tidak memiliki kontak dengan anggota BTS lainnya. Dia menjadi personel keempat grup yang terdiagnosis positif COVID-19.

Pada bulan Desember, tiga anggota supergrup K-pop BTS lainnya - RM, Jin dan Suga - dipastikan telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan telah dibebaskan dari isolasi.

Baca juga: Lagu solo Jimin BTS cetak rekor di YouTube

Baca juga: ARMY tak terima HYBE juluki Jimin BTS sebagai "Chicken Jimin"

Baca juga: Jimin BTS positif COVID-19 dan jalani operasi usus

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022