AsiaNet 45650

TOKYO, 26 Juli (ANTARA/Kyodo JBN - AsiaNet) --

     NTT Communications Corporation (NTT Com) mengumumkan pada tanggal 26 Juli peluncuran di seluruh dunia layanan Ethernet Virtual Private Line (EVPL) yang dinamakan Global Virtual Link. Layanan ini, yang pertama kali diperkenalkan di Amerika pada tahun 2006, sekarang tersedia di Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Polandia, Singapura, Spanyol, Belanda dan Inggris, melalui Jaringan IP Global Tier-1 NTT Com, salah satu tulang punggung IP terbesar di dunia.

     Global Virtual Link menggabungkan jangkauan Wide Area Network (WAN) ke Local Area Network (LAN) berbasis Ethernet yang sudah ada, untuk memberi para pelanggan di seluruh dunia koneksi point-to-point virtual melalui jaringan terbuka berbiaya rendah NTT Com. Pelanggan seperti penyedia konten dan penyedia jasa Internet dapat membangun koneksi yang sempurna dan langsung di antara lokasi Point of Presence (POP) mereka dan pusat data di seluruh dunia, sehingga memungkinkan mereka terus bertukar data dalam jumlah besar. Layanan ini memungkinkan bandwidth khusus dari 100 Mbps hingga 10 Gbps, dengan menambah jangkauan dan kehandalan Jaringan IP Tier-1 Global NTT Com dan sesuai untuk pencerminan data, pengiriman file dalam jumlah besar serta backup data di lingkungan komputasi cloud.

     Pelanggan dapat memilih tagihan tetap atau cara prabayar (pay-as-you-go) untuk memenuhi kebutuhan mereka.  

     Tentang NTT Communications Corporation
     NTT Com menyediakan beragam jaringan global, solusi manajemen dan jasa IT kepada pelanggan di seluruh dunia. Perusahaan ini terkenal karena jasa keamanan, hosting, suara, data dan IP yang handal dan berkualitas tinggi, serta keahlian dalam jaringan terkelola dan kepemimpinan dalam teknologi transit IPv6. Prasarana menyeluruh NTT Com mencakup Arcstar (TM) Global IP-VPN dan Global e-VLAN, serta tulang punggung IP Tier-1 yang menjangkau lebih dari 150 negara bermitra dengan penyedia jasa Internet utama, serta pusat data aman di Asia, Amerika Utara dan Eropa. NTT Com adalah anak perusahaan sepenuhnya Nippon Telegraph and Telephone Corporation, salah satu dari perusahaan telekomunikasi terbesar dunia yang sahamnya tercatat di bursa efek Tokyo, London dan New York. Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html.

     SUMBER: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011