Jakarta (ANTARA) - Aktris Nana Mirdad mengaku bahwa dia memiliki hobi mencuci pakaian untuk memperbaiki mood atau suasana hatinya agar menjadi lebih baik.

"Aku seneng banget nyuci. Banyak hal yang aku sukai dari mencuci. Aku penggemar wangi-wangian, jadi kalau cium wangi-wangian, mood aku naik banget," kata Nana Mirdad saat peluncuran SoSoft secara virtual pada Selasa.

"Jadi kalau lagi di ruangan laundry di rumah aku tuh rasanya bahagia aja gitu," lanjut putri sulung Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu.

Meski hobi mencuci baju, Nana mengatakan dia tidak khawatir tangannya menjadi panas atau gatal usai bersentuhan dengan deterjen. Pasalnya, Nana mengaku sangat selektif saat memilih deterjen.

"Tentunya yang enggak pakai paraben dan chlorine free ya. Jadi saat aku nyuci sendiri pakai tangan pun, tanganku tetap lembut," ujar Nana.

Diketahui, Nana memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Andrew White, yakni Jason Deandrea White dan Sarah Deana White. Mereka termasuk anak yang cukup aktif dalam berkegiatan sehari-hari bahkan sampai berkeringat.

Nana mengatakan, dirinya terbiasa untuk langsung mencuci pakaian anak-anaknya begitu mereka selesai beraktivitas.

"Wajib banget harus langsung dicuci. Jadi maksudnya jangan dalam keadaan lagi apek-apeknya itu malah didiemin," ujarnya.

Baca juga: Tips antibosan berolahraga ala Nana Mirdad

Baca juga: Nana Mirdad ingin punya rumah di Selandia Baru

Baca juga: Rahasia Nana Mirdad atasi jerawat

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022