Jakarta (ANTARA) - Yeo Chang-gu atau dikenal sebagai Yeo One dari grup idola K-pop PENTAGON akan beristirahat sejenak dari aktivitasnya setelah menjadi korban kecelakaan seorang pengemudi mabuk.

"Anggota PENTAGON Yeo One akan menghentikan sementara aktivitasnya karena cedera punggung," kata pihak Cube Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Kamis.

Baca juga: PENTAGON tunda konser online "WE L: VE"

PIhak Cube menjelaskan, kejadian berlangsung pada Rabu (9/2) saat Yeo One kembali ke rumah setelah menyelesaikan aktivitas individu yang dijadwalkan. Dia mengalami kecelakaan mobil dari kendaraan pengemudi yang mabuk.

Yeo One seharusnya beristirahat di rumah setelah menerima perawatan medis segera setelah kecelakaan. Tetapi karena didiagnosis gejala ringan dan keinginan kuatnya, dia memutuskan tetap hadir di siaran langsung “Idol Live School: Homecoming Day” pada sore harinya.

"Setelah menyelesaikan aktivitas yang dijadwalkan, dia mengungkapkan punggungnya sakit saat kembali ke asrama. Dia lalu mengunjungi rumah sakit, menerima tindakan medis yang diperlukan, dan saat ini dalam pemulihan," ungkap pihak Cube.

Menurut agensi, mengingat pemulihan dan kesehatan artis sebagai prioritas, maka Yeo One diputuskan akan menghentikan promosi album untuk fokus pada pemulihan dari cederanya.

"Sampai Yeo One pulih dari cederanya, PENTAGON untuk sementara akan melanjutkan promosi sebagai tujuh anggota," demikian kata pihak Cube.

Baru-baru ini, PENTAGON membuat comeback mereka melalui mini album ke-12 mereka “IN:VITE U” dengan lagu utama “Feelin’ Like.”



Baca juga: PENTAGON raih kemenangan kedua di acara musik sejak lima tahun debut

Baca juga: Mini album terbaru Pentagon rajai tangga lagu iTunes

Baca juga: Pentagon comeback dengan rilis trailer "Find Something New"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022