Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola yang tergabung dalam grup idola K-pop PENTAGON, Kino telah mendirikan agensinya sendiri, bernama NAKED yang mengusung komitmen untuk mendekati publik dengan ketulusan, usai meninggalkan agensi Cube Entertainment belum lama ini.

“Aku memiliki harapan yang tinggi untuk masa depan bersama NAKED. Aku akan menunjukkan diriku yang baru yang belum pernah kutunjukkan sebelumnya," kata dia seperti disiarkan Soompi, Jumat (15/12).

Baca juga: Kino Pentagon akan rilis single solo spesial di 9 Agustus mendatang

Seiring dengan peluncuran resminya, NAKED meluncurkan foto konsep menampilkan Kino berlatarkan suasana pantai sebagai perwujudan visual dari kebebasan masa muda.
Baca juga: fromis_9 resmi pindah agensi ke PLEDIS Entertainment

Selain meluncurkan agensinya sendiri, Kino juga bersiap untuk bersolo karir. Dia dijadwalkan mengadakan konser solo bertajuk “KINO’s Housewarming Party” di Tokyo, Jepang, pada 22 Desember 2023, diikuti dengan “KINO [BORN NAKED] LIVE IN SEOUL” pada tanggal 27 Januari 2024.

Kino memulai debutnya sebagai personel PENTAGON pada tahun 2016, kemudian berpisah dengan agensi Cube Entertainment pada bulan Oktober lalu.

Baca juga: Yoo Jae Seok resmi pindah ke agensi baru Antenna

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023