Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop PENTAGON membawa pulang trofi kemenangan di acara "Music Bank" yang dipandu Jang Won-young IVE dan Jungwon ENHYPEN (menggantikan sementara Sunghoon ENHYPEN) yang disiarkan langsung stasiun televisi KBS, Jumat.

Kemenangan ini PENTAGON dapatkan melalui "Feelin' Like" yang menjadi lagu utama dalam mini album ke-12 berjudul "IN:VITE U".

Mini album ini pernah menduduki peringkat wahid kategori tangga album fisik pada Gaon edisi 23 Januari hingga 29 Januari lalu. Lagu "Feelin' Like" juga meraih posisi pertama pada kategori unduhan.

Baca juga: Mini album terbaru Pentagon rajai tangga lagu iTunes

Ini menjadi kali kedua PENTAGON membawa pulang piala penghargaan di program musik mingguan Korea Selatan sejak debut mereka lima tahun lalu, yakni Oktober 2016.

Kemenangan pertama mereka dapatkan melalui acara musik "The Show" pada 20 Oktober 2020 melalui lagu "Daisy" dari mini album berjudul "WE:TH" yang dirilis pada 12 Oktober 2020.

Shinwon tak kuasa menahan haru saat pemandu acara mengumumkan grupnya sebagai pemenang, mengalahkan IVE. Dia juga sempat menyebut nama Hui, sang pemimpin PENTAGON yang kini sedang menjalani wajib militer.

Para personel PENTAGON lainnya pun memberikan pidato kemenangan mereka sebelum melakukan encore yang diwarnai suasana haru berbalut kegembiraan.

Baca juga: PENTAGON kembali lewat "Love or Take", hadirkan video "DO or NOT"

Beberapa waktu lalu, PENTAGON merilis video lirik untuk "Feelin' Like" di laman YouTube mereka. Video lirik itu memvisualisasikan getaran gelap nan estetis bersama dengan foto-foto yang sesuai dengan melodi dan lirik lagu.
 

Baca juga: Pentagon comeback dengan rilis trailer "Find Something New"

Baca juga: Sungjae, Hyunsik BTOB & Jinho PENTAGON resmi kembali jadi warga sipil

Baca juga: Pekan depan, personel PENTAGON dan ATEEZ bakal luncurkan lagu baru

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022