Jakarta (ANTARA) - Lima anggota PENTAGON yakni Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan agensi Cube Entertainment.
 
"Setelah pertimbangan yang cermat, telah diputuskan bahwa kontrak eksklusif kami dengan Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok akan berakhir," kata pihak Cube seperti disiarkan Soompi, Senin (9/10).
 
Agensi lalu mengucapkan terima kasih pada Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok yang telah bersama mereka dalam perjalanan panjang selama 7 tahun terakhir dan mendoakan kebahagiaan mereka di masa depan.

Baca juga: Bang Ye-dam eks TREASURE tinggalkan YG, gabung agensi baru
 
Tak lama setelah pengumuman tersebut, Yeo One dan Kino melalui Instagram meyakinkan penggemar bahwa mereka akan tetap menjadi anggota PENTAGON, menghilangkan segala anggapan tentang pembubaran grup.
 
Hal senada juga disampaikan Yeo One melalui sebuah surat tulisan tangan. Dia meyakinkan para penggemar atau disapa UNIVERSE akan tetap berada di PENTAGON walau dirinya meninggalkan agensi.
 
"Aku merasakan kebutuhan akan tantangan baru untuk menampilkan versi diri yang lebih baik kepada UNIVERSE, sesama anggota, dan mereka yang mendukung kami," tulis dia.

Baca juga: YG Entertainment tanggapi rumor Lisa BLACKPINK akan tinggalkan agensi
 
"Meskipun aku berpisah dengan Cube Entertainment, aku juga akan selalu berdiri bersama UNIVERSE sebagai anggota PENTAGON di masa depan, sama seperti aku saat ini," imbuh Yeo One.
 
Personel PENTAGON lainnya, Kino membagikan dua foto grup (tanpa Yan An) di Instagram Stories-nya dan menulis, "PENTAGON NEVER DIES".
 
Rekan dia yakni Wooseok, Yeo One, dan Hongseok mengunggah ulang cerita Kino di halaman Instagram mereka sendiri. Hongseok menambahkan foto grup lainnya dan menulis, “I was always there, and I’ll always be there".

Baca juga: Masahiro Nakai eks SMAP tinggalkan agensi Johnny's setelah 30 tahun
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023