sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan pada industri pariwisata di masa pandemi COVID-19
Jakarta (ANTARA) - Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberikan vaksinasi penguat (booster) jenis Pfizer kepada 600 karyawan di Ecovention Hall, Allianz Ecopark Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis.

Booster diberikan sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan pada industri pariwisata di masa pandemi COVID-19 dengan dukungan dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal)  yang menyediakan tenaga kesehatan serta kebutuhan medis lainnya.

"Total sekitar 600 karyawan tetap PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dan Anak Usaha mendapatkan booster Pfizer," ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali.

Sahir mengatakan bahwa program itu merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas layanan serta mendukung program pemerintah dalam pengendalian penyebaran COVID-19 di Indonesia dan untuk memberikan perlindungan kepada semua karyawan Ancol.

“Kami ingin memberikan pelayanan optimal terlebih di tengah meningkatnya angka kasus COVID-19 agar pengunjung yang ingin berwisata dapat merasa lebih aman dan nyaman dan kegiatan rekreasi dapat tetap berjalan dengan baik serta selamat bagi semua pihak.” katanya.

Saat ini kegiatan vaksin booster baru diberikan kepada karyawan tetap, akan tetapi program ini juga akan dilanjutkan bagi mitra tenaga alih daya, mitra restoran serta semua yang terlibat dalam operasional pelayanan di Taman Impian Jaya Ancol.

Sebelumnya, seluruh karyawan dan petugas operasional yang menjalankan pelayanan di Ancol telah mendapatkan vaksin dosis pertama dan kedua pada periode April - Mei 2021 lalu.
Baca juga: GoTix dan Polda Metro sediakan vaksin booster hingga Maret
Baca juga: Gerai vaksinasi tahap ketiga dibuka di Mall Slipi Jaya
Baca juga: LRT Jakarta gelar vaksin anak dan "booster" di Stasiun Pegangsaan Dua


Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022