Jakarta (ANTARA) - Pelatih Wolves Bruno Lage menginginkan timnya untuk menunjukkan karakter ketika menghadapi Arsenal pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadio Molineux, Wolverhampton, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Bruno Lage mengatakan dirinya ingin Wolves bisa melaju dengan bola ketika berhadapan dengan tim kuat dan munculnya karakter serta ambisi dari tiap orang.

"Ketika kami bermain melawan tim kuat dan kami ingin menguasai bola, kami harus memiliki kepribadian itu dan ketika Anda tiba di momen ketika Anda merasa nyaman dengan 34 poin, maka muncullah karakter dan ambisi masing-masing," jelas Lage.

Jelang laga melawan Arsenal, Lage menjelaskan Wolves kedatangan tiga pemainnya yang sempat absen yaitu Romain Saiss, Francisco Trincao serta Hwang Hee-chan dan ketiganya sudah mengikuti sesi latihan bersama tim.

Dia menjelaskan ketiga pemain dalam kondisi bugar dan masih akan menantikan perkembangan selanjutnya soal kemungkinan menurunkan tiga pemain ini pada pertandingan melawan Arsenal.

"Tiga pemain (Saiss, Trincao dan Hwang) sudah berlatih bersama kami, mari kita lihat apa yang terjadi besok (hari ini). Semuanya bugar, kurang lebih, dan mereka siap untuk bergabung dengan tim," ungkap Lage.

Pelatih asal Portugal itu lanjut mengatakan, pertandingan melawan Arsenal adalah momen penting untuk Wolves agar bisa menambahkan poin untuk klub karena saat ini tim tengah berada di posisi yang bagus di klasemen.

"Ini adalah momen penting. Kami harus melakukan segalanya di tangan kami untuk memenangkan poin untuk klub ini, tapi kami berada di posisi bagus, dan kami berada di momen bagus, dan kami terus menekan dengan pemain untuk melanjutkan hal ini," terang Lage.

Saat ini Wolves berada di peringkat 8 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 34 poin dari 21 pertandingan dan kemenangan atas Arsenal bisa membawa mereka naik hingga posisi 6.

Baca juga: Mikel Arteta akui Wolves akan menjadi lawan yang sulit untuk Arsenal
Baca juga: Southampton dan Palace juga menangi laga Piala FA, Wolves tersingkir

Baca juga: Wolves tunjuk Bruno Lage jadi manajer
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022