Shenzen, China (ANTARA/Business Wire)- Dalam beberapa tahun terakhir, pemimpin industri vaping China RELX dan SMOORE berkomitmen untuk melakukan penelitian fundamental lintas disiplin tentang mekanisme atomisasi, untuk mengeksplorasi efek kesehatan jangka panjang dari vaping.

Logo FEELM

Merek vape terkemuka China, RELX telah memprakarsai penelitian klinis pertama di China tentang keamanan vaping. Ini mempelajari efek akut dari rokok tradisional dan rokok elektronik pada sistem pernafasan manusia dan sistem kardiovaskular. Pada bulan Februari 2022, penelitian klinis ini telah terdaftar di China Clinical Trial Registry (ChiCTR), sebuah registri utama di Jaringan Registri Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Awal Maret 2021, RELX telah melakukan penelitian klinis lain tentang metabolisme dan kinetika nikotin.

Dalam kedua penelitian klinis tersebut, RELX telah mengadopsi perangkat vaping yang dibuat oleh FEELM, merek teknologi atomisasi unggulan milik SMOORE, pemimpin global dalam teknologi atomisasi. Sejak tahun 2018, FEELM telah menjalin kemitraan strategis dengan RELX, sebagai penyedia solusi atomisasi.

Selain itu, pada bulan September 2021, RELX dan SMOORE memimpin dalam penyusunan dua standar industri "Spesifikasi Teknis Umum untuk Perangkat Atomisasi Elektronik" dan "Spesifikasi Teknis Keselamatan untuk E-liquid", yang dipimpin oleh Komite Industri Rokok Elektronik Kamar Dagang Elektronik China. (ECCC).

Pada Oktober 2020, sebuah program penelitian tentang pengurangan dampak buruk vaping yang dilakukan bersama oleh SMOORE dan Universitas Tongji telah disetujui oleh National Natural Science Foundation of China. Selama beberapa tahun ke depan, SMOORE dan Universitas Tongji akan terus melakukan serangkaian penelitian tentang efek kesehatan dari vaping.

Sebagai tolok ukur kualitas industri, FEELM mematuhi standar keselamatan internal SMOORE 3.0. Berdasarkan panduan penilaian risiko U.S. EPA (Environmental Protection Agency), SMOORE 3.0 mencakup semua pengujian PMTA, termasuk keamanan material dan keamanan uap. Ini juga mencakup semua HPHC (Konstituen Berbahaya dan Berpotensi Berbahaya) yang terdaftar oleh U.S.FDA (Administrasi Makanan dan Obat-obatan). Selain itu, FEELM telah mengembangkan sistem penilaian keselamatan yang komprehensif, termasuk pengujian non-klinis PMTA dan penilaian risiko kesehatan PMTA.

Sementara itu, FEELM telah meluncurkan solusi pod vape koil keramik tertipis di dunia – FEELM Air di London pada 18 Januari 2022. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, FEELM Air menawarkan peningkatan kinerja pengurangan dampak buruk secara keseluruhan sebesar 80%.

Saat ini, regulator global telah merangkul potensi kesehatan masyarakat dari vaping dan semakin peduli dengan bukti ilmiah. Pada tanggal 12 Oktober 2021, FDA telah memberikan perintah pemasaran untuk Vuse Solo, menjadikannya rokok elektrik pertama yang diizinkan untuk dijual di AS Seperti yang ditekankan oleh FDA, data yang dikirimkan menunjukkan bahwa pemasaran produk ini sesuai untuk perlindungan publik kesehatan.

Pada tanggal 2 Desember 2021, China State Tobacco Monopoly Administration juga mengeluarkan rancangan aturan yang mengatur tentang rokok elektrik sementara regulator baru saja merilis rancangan paparan standar nasional rokok elektrik pada 30 November 2021. standar nasional menetapkan persyaratan kualitas khusus untuk produk vaping, menuntut produsen untuk meningkatkan keamanan produk dan menyerahkan bukti ilmiah.

Ketika standar nasional rokok elektrik China mulai berlaku, para pelaku industri China akan terus meningkatkan investasi R&D mereka dan memeriksa pengurangan dampak buruk vaping melalui pembuktian ilmiah.

Tentang FEELM

Teknologi FEELM adalah solusi sistem pod berkualitas tinggi milik SMOORE, berdasarkan teknologi pemanas kumparan keramik terkemuka di dunia. Menyisir dengan teknologi reproduksi rasa dan teknologi elektronik serta desain struktur yang inovatif, menghadirkan sensasi tertinggi dan pengalaman vaping premium ke pengguna vape global. Berfokus pada penelitian teknologi atomisasi mutakhir, FEELM menyediakan merek vape dengan solusi total dan manufaktur. Sekarang simbol FEELM ada di pod vape dari merek vaping terkemuka di pasar di seluruh dunia, seperti RELX, NJOY, Haka, dan VAPO.

Tentang SMOORE

SMOORE meeupakan pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, termasuk manufaktur perangkat vaping, dan komponen vaping, dengan teknologi R&D canggih, kapasitas manufaktur yang kuat, portofolio produk spektrum luas dan basis pelanggan yang beragam. Perusahaan adalah produsen perangkat vaping terbesar di dunia dalam hal pendapatan, menyumbang 18,9% dari total pangsa pasar global.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220211005223/en/

Kontak
Frankie Chen
Telepon: (+86) 13530848319

Sumber: SMOORE

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022