Dengan merek teknologi andalannya, FEELM menonjol di pasar global

Shenzhen, China (ANTARA/Business Wire)- SMOORE, pemimpin global dalam menawarkan solusi teknologi vaping, telah mengumumkan hasil keuangannya untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021.

Logo FEELM

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220407005547/en/

SMOORE melaporkan pendapatan tahunan 2021 sebesar RMB13,75 miliar, mewakili peningkatan tahun-ke-tahun sekitar 37,4%.

Perusahaan ini juga berjanji untuk mencapai netralitas karbon dalam kegiatan produksi dan operasional langsung dan tidak langsung pada tahun 2050, menjadi perusahaan teknologi atomisasi pertama yang mengumumkan peta jalan menuju netralitas karbon.

Pada tahun 2021, peraturan global tentang industri atomisasi elektronik menjadi lebih ketat, dan banyak negara menetapkan standar keamanan yang lebih tinggi untuk produk atomisasi elektronik sementara SMOORE masih mempertahankan posisinya sebagai produsen perangkat vaping terbesar di dunia. Menurut laporan Frost dan Sullivan, pangsa pasar perusahaan tersebut di bidang manufaktur perangkat vaping global telah meningkat menjadi sekitar 22,8% pada tahun 2021 dari sekitar 18,9% pada tahun 2020.

Dengan keunggulan teknologi dalam atomisasi, SMOORE terus memberdayakan klien korporat globalnya. Pendapatan dari penjualan berorientasi klien korporat pertama kali melebihi RMB10 miliar dan mencapai RMB12,59 miliar, mewakili pertumbuhan yang kuat sebesar 37,4% tahun-ke-tahun, dengan pendapatan luar negeri menyumbang lebih dari 70% dari penjualan berorientasi klien korporat di paruh terakhir tahun 2021. Ini sebagian besar dikaitkan dengan merek teknologi vaping sistem tertutup unggulan perusahaan FEELM, yang telah diakui secara luas oleh merek vaping terkemuka di seluruh dunia. Hingga saat ini, perangkat vaping yang dilengkapi dengan alat pengabut FEELM telah diekspor ke 50 negara di Eropa, Amerika, Asia Timur, Afrika, dan Oseania.

“Kekuatan pendorong industri atomisasi adalah inovasi teknologi, yang membawa terobosan mendasar dalam keamanan produk dan reproduksi rasa,” kata Ketua Dewan SMOORE, Chen Zhiping.

Pada tahun 2021, SMOORE terus memperkuat investasi R&D-nya. Total biaya penelitian dan pengembangan lebih dari RMB670 juta, meningkat sekitar 59,7% dibandingkan tahun sebelumnya.

SMOORE telah mengembangkan sistem penilaian keselamatan yang komprehensif, untuk membantu kliennya memenuhi standar pasar yang berbeda. Misalnya, SMOORE telah membangun laboratorium penilaian risiko satu atap perusahaan pertama di China untuk kepatuhan TPD (Tobacco Product Directive) Uni Eropa, untuk membantu klien memenuhi persyaratan masuk pasar vaping UE. Ini dapat menghasilkan laporan pengujian dalam 5 hari kerja.

Selain itu, SMOORE telah membangun serta mengoperasikan 7 pusat penelitian fundamental di China dan AS. Per 31 Desember 2021, SMOORE memiliki total 1254 ahli R&D, dan 101 di antaranya memiliki gelar doktor atau lebih tinggi. Jumlah aplikasi paten akumulatif perusahaan adalah 3408, yang melibatkan kontrol suhu, elemen pemanas, teknologi anti bocor dan penyimpanan e-liquid; dan jumlah permohonan paten baru pada tahun 2021 adalah 1.187 secara global.

Selama Periode Tinjauan, SMOORE juga memperkenalkan lini produksi generasi terbaru, mewujudkan produksi perakitan, injeksi e-liquid, dan pengemasan yang sepenuhnya otomatis. Sekarang, efisiensi produksi lini tunggal telah mencapai 7.200 alat pengasap standar per jam, mempertahankan posisi terdepan dalam industri manufaktur. Lini produksi yang sepenuhnya otomatis telah digunakan oleh klien FEELM dalam skala besar.

Menurut Frost and Sullivan Report, ukuran pasar global perangkat vaping diperkirakan akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan gabungan sekitar 25,3% dengan harga sebelum pabrik dari tahun 2022 hingga 2026. Konsumen global mengharapkan produk dengan keamanan yang lebih baik, reproduksi rasa yang lebih otentik dan fungsi yang kuat, untuk memenuhi kebutuhan mereka yang beragam.

Oleh karena itu, FEELM memperkenalkan solusi pod sekali pakai kumparan keramik pertama di dunia pada tahun 2021. FEELM akan meluncurkan lebih banyak produk vaping sekali pakai di pasar luar negeri pada tahun 2022 untuk semakin memperkuat portofolio produknya.

Selain itu, pada bulan Januari 2022, FEELM telah memamerkan solusi pod vape koil keramik tertipis di dunia, FEELM Air di London. Diakui secara luas oleh mitra strategis FEELM, FEELM Air menghadirkan 7 terobosan besar dalam pengalaman vaping, termasuk pengurangan dampak buruk, reproduksi rasa, dan kinerja anti bocor. “FEELM Air akan diluncurkan pertama kali di pasar luar negeri,” ujar Presiden FEELM dan Wakil Presiden SMOORE, Frank Han. “Saat ini, FEELM bekerja dengan klien global dalam penyebaran regional dan promosi FEELM Air.”

Pada Konferensi Kinerja Tahunan SMOORE 2021, Wakil Presiden SMOORE, Qiu Lingyun, mengatakan bahwa AS dan China telah berturut-turut menerapkan larangan rasa pada rokok elektrik, dan SMOORE telah menyiapkan solusi teknis untuk rasa tembakau sesuai dengan peraturan AS selama sekitar satu tahun sebelum draf paparan standar nasional China tentang rokok elektrik mulai berlaku. Oleh karena itu, SMOORE yakin dapat mendukung kliennya dalam melewati masa transisi regulasi.

Selain itu, vape sekali pakai telah menunjukkan momentum pertumbuhan yang kuat dalam beberapa tahun terakhir. Menurut Qiu Lingyun, SMOORE telah mengembangkan solusi terintegrasi untuk elemen pemanas, e-liquid, dan zona suhu vape sekali pakai, dalam upaya untuk mendiversifikasi portofolio produknya. Dengan demikian, SMOORE telah siap meluncurkan produk sekali pakai yang sukses di pasar internasional segera.

Pada tahun 2022, SMOORE dan merek teknologi andalannya FEELM diharapkan dapat bermitra dengan lebih banyak perusahaan tembakau dan merek vaping terkemuka, dan mengadopsi solusi vaping terbaru, seperti FEELM Air dan pod sekali pakai, kepada klien yang sudah ada.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220407005547/en/

Kontak
Frankie Chen

Sumber: SMOORE

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022