Jakarta (ANTARA) - Anfernee Simons mencetak 30 poin dan melepaskan tembakan tiga angka dengan waktu tersisa 3:08 saat Portland Trail Blazers menghapus defisit 23 poin, sehingga mendominasi kuarter keempat dan mencatat kemenangan 112-103 atas tim tamu New York Knicks, Sabtu waktu AS (Minggu WIB).

Josh Hart menambahkan 23 poin dalam debutnya untuk Portland, sementara Ben McLemore menyumbang 17 poin. Jusuf Nurkic membukukan double-double dengan 12 poin, sedangkan Justise Winslow mengemas 14 poin.

Portland menembak 47,6 persen dari lantai dan memasukkan 15 lemparan tiga angka.

Baca juga: Bantu Jazz menang lima gim beruntun, Azubuike buktikan kemampuannya

New York melaju di kuarter keempat. Julius Randle mengumpulkan 28 poin, Kemba Walker menambah 23 poin dan rookie Quentin Grimes menyumbang 20 poin saat menggantikan RJ Barrett yang pergelangan kaki kirinya terkilir.

Knicks juga kehilangan center Mitchell Robinson karena terkilir di pergelangan kaki kiri pada kuarter keempat dan Cam Reddish terkilir di pergelangan kaki kanan.

Simons membantu Trail Blazers mendapatkan kemenangan kedua berturut-turut setelah enam kali menelan kekalahan.

Setelah mencetak 10 poin pada kuarter keempat untuk mengalahkan Los Angeles Lakers pada Rabu (9/2) lalu, Simons mencetak 10 poin pada 12 menit terakhir ketika Portland mengungguli Knicks dengan selisih 35-11.

Simons melesakkan lemparan tiga angka dan mengonversi permainan tripoin ketika Portland mencetak 13 poin berturut-turut untuk memimpin 99-98 melalui dunk Nurkic saat waktu tersisa 4:23.

Nurkic juga melesakkan lemparan tiga angka sejauh 29 kaki sehingga membuat Portland unggul 102-101 dengan waktu tersisa 3:08, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Karl-Anthony Towns minta fan tak panik setelah Timberwolves kalah lagi
Baca juga: Debut bareng Celtics tergesa-gesa, Derrick White tetap gembira


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022