Cilegon (ANTARA News) - Sejumlah pemain dan pelatih serta asisten pelatih Timnas senior sudah tiba di Hotel Grand Mangku Putra, Cilegon, Banten, menjalani latihan menghadapi pertandingan grup E Pra Piala Dunia 2014.

"Dari data yang ada, baru tiga pemain timnas yang datang, pelatih dan asistennya serta dua orang panitia," kata Front Office Hotel Grand Mangku Putra, Yusuf Muladi, di Cilegon, Banten, Kamis sore.

Pemain, maupun pelatih dan panitia, kata Yusuf, datang tidak bersamaan, mereka datang sendiri-sendiri. "Mereka datang bergantian, satu persatu," katanya menambahkan.

Ketiga pemain yang sudah datang dan istirahat di hotel diantaranya, Ferri Rotinsulu, M Nasuha, Haryono.

Sedangkan dua orang ofisial tim diantaranya, Faiz Fahzan dan Manajer Timnas Ferry Kodrat.

"Kalau pelatihnya bernama Wim Rijsbergen datang di hotel pukul 12.00 WIB, sedangkan asisten pelatihnya bernama Lis Setiadi beberapa jam kemudian," katanya menambahkan.

Untuk dua orang panitia kedatangan ke Hotel Grand Mangku Putra pukul 12:25 WIB, sedangkan Haryono pukul 14.00 WIB, dan M Nasuha 16:30 WIB.

"Mereka langsung masuk kamar hotel untuk istirahat," katanya menambahkan.

Pemain timnas dan ofisal yang datang dan menginap di Hotel Grand Mangku Putra, masih menurut Yusuf, selama beberapa minggu, terhitung tanggal 4 sampai 28 Agustus.

"Hari ini timnas berserta rombongan check in, dan akan check out atau keluar 28 Agustus mendatang," katanya.

Pihak hotel sendiri menempatkan para pemain dan rombongan di lantai I, II dan III, dari empat lantai yang ada.

"Mereka memboking 30 kamar, dan 20 kamar untuk pemain, satu kamar di isi oleh dua orang. Untuk nomor-nomor kamarnya kami tidak bisa menyebutkan," katanya.

Panitia timnas yang memesan kamar di Hotel Grand Mangku Putra katanya, menempati semua type kamar diantaranya, suite room, deluxe dan superior. "Kami tidak ada persiapan khusus dalam menyambut kedatangan mereka," katanya.

Sedangkan fasilitas yang ada untuk pemain timnas diantaranya fitnes center, kolam renang, dan tempat karaoke.

"Fasilitas yang ada di kami, bisa dinikmati oleh semua tamu, bukan hanya timnas," ujarnya.(*)
(ANT-152/T009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011