Roma (ANTARA News) - Pemain Roma, Daniele De Rossi dipanggil untuk memperkuat tim Italia melawan juara dunia dan Eropa Spanyol pada laga persahabatan di Bari, Rabu.

De Rossi sebelumnya dilarang tampil dalam dua pertandingan Italia karena masalah disiplin, karena pelatih Italia Cesare Prandelli menerapkan peraturan dan disiplin ketat dalam timnya.

Pemain berusia 28 tahun itu absen dalam dua laga karena mendapat hukuman dari klubnya setelah dikeluarkan dari lapangan karena bertindak kasar.

Pemain lain yang dipanggil, di antaranya penjaga gawang Napoli Morgan De Sanctis, karena penjaga gawang dari Inter Milan Emiliano Viviano sedang cedera.

Striker dari Fiorentina Alberto Gilardino serta pemain depan dari Juventus Alessandro Matri, juga tidak dimasukkan dalam susunan pemain tim itu.

Bek tengah Juve Leonardo Bonucci kemungkinan akan menggantikan pemain dari Fiorentina Alessandro Gamberini sedangkan bek murni dari tim Seri B Torino, Angelo Ogbonna, akan menggantikan pemain dari Cagliari Davide Astori.

Juventus, seperti biasanya, diwakili lima pemainna sedangkan satu-satunya pemain dari AC Milan, diwakili Antonio Cassano.

Empat pemain, termasuk pemain dari Manchester City Mario Balotelli, sedang bermain di luar Italia.

Berikut ini susunan pemain Italia :

Penjaga gawang: Gianluigi Buffon (Juventus), Salvatore Sirigu (Paris St Germain/FRA), Morgan De Sanctis (Napoli)

Pemain bertahan: Federico Balzaretti and Mattia Cassani (Palermo), Leonardo Bonucci and Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Genoa), Christian Maggio (Napoli), Angelo Ogbonna (Torino), Andrea Ranocchia (Inter Milan)

Pemain tengah: Alberto Aquiliani (Liverpool/ENG), Daniele De Rossi (Roma), Claudio Marchisio and Andrea Pirlo (Juventus), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Thiago Motta (Inter Milan), Antonio Nocerino (Palermo), Angelo Palombo (Sampdoria)

Pemain depan: Mario Balotelli (Manchester City/ENG), Antonio Cassano (AC Milan), Sebastian Giovinco (Parma), Giampaolo Pazzini (Inter Milan), Giuseppe Rossi (Villarreal/ESP).
(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011