Jakarta (ANTARA) - Paramount Pictures mengumumkan bahwa "A Quiet Place III" akan tayang pada 2025 dan akan ada "Sonic the Hedgehog 3"

Hal ini diungkap selama acara Paramount Investors Day Presentation pada Selasa (15/2) waktu setempat.

Meski "A Quiet Place Part III" digadang-gadang akan rilis pada 2025, belum ada detail pasti tentang para pemerannya, apakah Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe akan kembali. John Krasinski juga belum ditetapkan sebagai sutradaranya lagi.

Akan tetapi hal ini sangat memungkinkan, mengingat film yang akan datang disebut sebagai sekuel langsung dari film box office era pandemi 2021 "A Quiet Place Part II".

Setelah kesuksesan "A Quiet Place", Krasinski menulis dan mengarahkan sekuelnya yang dirilis pada Mei 2021 dan meraup hampir 300 juta dolar AS secara global, suatu prestasi besar di tengah COVID-19.

Sementara itu, Paramount juga telah memulai pengembangan film fitur ketiga dalam waralaba "Sonic the Hedgehog". Berita itu muncul menjelang rilis "Sonic the Hedgehog 2," yang akan dibuka pada 8 April 2022.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa film bioskop 'Sonic' ketiga dan seri Sonic live action pertama untuk Paramount Plus sedang dikembangkan secara aktif," ujar Haruki Satomi, CEO Sega Corporation dilansir Variety, Rabu.

"Kami memiliki kemitraan yang luar biasa dengan Paramount, dan kami bersemangat untuk terus memperluas waralaba 'Sonic the Hedgehog' bersama mereka," lanjutnya.

Satomi juga mengatakan bahwa 2022 akan menjadi tahun yang signifikan bagi waralaba dengan film kedua yang dirilis April ini, serta "Sonic Frontiers", judul video game yang sangat dinanti akan hadir pada liburan ini.

Sonic sendiri telah dicintai oleh penggemar di seluruh dunia selama lebih dari 30 tahun dan Satomi berharap dapat terus menghadirkan momen dan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar.

"Selama lebih dari tiga dekade, alam semesta 'Sonic the Hedgehog' yang penuh semangat dan karakter unik telah menghasilkan salah satu basis penggemar yang paling bersemangat," kata Brian Robbins Presiden dan CEO, Paramount Pictures & Nickelodeon; Chief Content Officer, Film, Anak & Keluarga – Paramount Plus.

"Kami berharap dapat melanjutkan kolaborasi kami dengan SEGA, Neal Moritz, dan semua mitra kreatif kami saat kami mengeksplorasi cara-cara tambahan untuk menskalakan waralaba 'Sonic the Hedgehog' secara holistik di seluruh platform dan memikat pemirsa setianya di seluruh dunia," lanjutnya.


Baca juga: Film "A Quiet Place" akan dibuat jadi video game

Baca juga: Fakta-fakta di balik "A Quiet Place II"


Baca juga: Idris Elba isi suara Knuckles di "Sonic the Hedgehog 2"

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022