Jakarta (ANTARA) - Aktris Lupita Nyong'o masuk dalam daftar pemain untuk jagat "A Quiet Place", Variety melansir pada Rabu.

Pemenang Oscar dari "12 Years a Slave" ini" disebut sedang dalam negosiasi akhir untuk membintangi sempalan atau spin-off "A Quiet Place: Day One". Ini merupakan angsuran berikutnya dari waralaba horor Paramount.

Sutradara "Pig" Michael Sarnoski akan memimpin film tersebut, yang dijadwalkan dirilis pada 8 Maret 2024.

Detail cerita dari "A Quiet Place: Day One" masih dirahasiakan. Akan tetapi, ide orisinal film tersebut berasal dari John Krasinksi, yang menyutradarai dan ikut membintangi dua film pertama "A Quiet Place" bersama Emily Blunt.

Dua film pertama mengambil latar di Bumi pasca-apokaliptik di mana monster buta yang menakutkan telah menghancurkan masyarakat.

Meskipun binatang mematikan itu tidak bisa melihat, mereka menggunakan bentuk ekolokasi untuk memburu mangsa manusia mereka. Krasinski dan Blunt, yang menikah dalam kehidupan nyata, berperan sebagai Lee dan Evelyn Abbott, orangtua dari dua anak kecil bernama Marcus dan Regan, yang diperankan oleh Noah Jupe dan Millicent Simmonds.

Setelah karakter Krasinski meninggal di akhir film asli tahun 2018, dia kembali berperan sebagai cameo di sekuel tahun 2020, yang dimulai dengan prolog sebelum monster menyerang.

"A Quiet Place: Part II" juga memperkenalkan Cillian Murphy, Djimon Hounsou, Scoot McNairy, dan Okieriete Onaodowan ke dalam pemerannya.

Sementara itu, Lupita Nyong'o akan segera terlihat dalam "Black Panther: Wakanda Forever" milik Marvel, sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dari "Black Panther" 2018.

Dia akan mengulangi perannya sebagai Nakia. Dia awalnya akan membintangi adaptasi Apple "Lady in the Lake" tetapi keluar dari proyek pada bulan Mei. Pada tahun 2014, Lupita memenangkan Academy Award untuk aktris pendukung terbaik lewat film "12 Years a Slave".



Baca juga: Lupita Nyong'o positif COVID-19

Baca juga: Lupita Nyong'o berbagi soal "Black Panther 2" tanpa Chadwick Boseman

Baca juga: Lupita Nyong'O curi perhatian di Oscar 2018

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022