Jakarta (ANTARA) - Band Mocca berkolaborasi dengan jenama kaos kaki Bandung, StayCool Socks merilis koleksi terbaru yang dinamakan STCL X MOCCA. StayCool Socks berkembang lebih dari sekedar kaos kaki, tumbuh dengan semangat komunitas, passion yang kuat, esensi seni pada prosesnya, dan setia pada proses.

StayCool Socks dan Mocca berkolaborasi membuat dua desain kaos kaki, yaitu Pygmalion dan La Sonata. Pygmalion hadir dalam warna ungu yang segar, sedangkan La Sonata mengusung nuansa vintage dengan warna merah hitam klasik.

Baca juga: Mocca berkolaborasi dengan David Bayu hadirkan "Happy"

Sepasang kaos kaki ini dijual dengan harga Rp145.000, sedangkan Aku dan Kamu Boxset dapat dibeli dengan harga Rp299.000 dengan bonus masker dengan desain Pygmalion.

Kehangatan kolaborasi ini dilengkapi dengan klip video pendek dengan menggunakan lagu "Aku dan Kamu". Di video ini, StayCool Socks mengemas kisah manis dua sejoli yang sedang jatuh hati. Video klip pendek dirilis tanggal 14 Februari 2022 di akun instagram Mocca dan StayCool Socks, bertepatan dengan usia empat tahun lagu ini sejak dirilis pada 2018 sebagai single kedua dari album "LIMA".

Baru-baru ini, Mocca resmi meluncurkan single kedua berjudul "Happy" dari mini album "Funfair" yang berkolaborasi dengan David Bayu.

Warna baru di lagu "Happy" versi duet ini, di bagian reffrain David mengisi suara dua, sehingga menjadi pembeda antara versi original yang semuanya hanya satu suara. Bagian intro pun diganti sekarang memakai flute dan bagian interlude Riko Prayitno memainkan kazoo.

"Happy" termasuk salah satu lagu yang paling banyak peminatnya dari katalog lagu Mocca. Lagu ini pertama kali dirilis di album dalam soundtrack film "Untuk Rena" dan menjadi yang banyak dinyanyikan anak-anak sekolah di Korea Selatan, serta sempat dipakai di beberapa drama, variety show, dan film Korea Selatan.

Baca juga: Arina Mocca: Natal tahun ini berharga bisa kumpul bareng keluarga

Baca juga: Mocca rayakan 22 tahun kebersamaan dengan "Happy Birthday"

Baca juga: Cara Mocca dan tim bertahan di tengah pandemi

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022