Denpasar (ANTARA) - Telkomsel menghadirkan program spesial bagi pelanggan kartu HALO hingga 31 Agustus 2011 guna menambah kenyamanan berkomunikasi saat bulan Ramadhan.

"Paket sahur hemat spesial Ramadhan kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan akan komunikasi yang nyaman dengan tarif lebih terjangkau," kata General Manager Sales & Customer Service Telkomsel Regional Bali Nusra, Syaiful Bachri di Denpasar, Senin.

Seluruh pelanggan kartu HALO bisa menikmati paket sahur itu ke lebih dari 103 juta pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As) di seluruh Indonesia.

Dia mengatakan, Telkomsel juga menghadirkan beragam bonus menarik bagi para pelanggannya seperti bonus gratis bicara enam menit setelah pelanggan melakukan satu kali panggilan telepon selama enam menit dan berlaku kelipatan, mulai pukul 00.00 hingga pukul 05.59.

Bonus itu akan kembali diperoleh setelah enam menit durasi percakapan berikutnya. Paket bonus gratis bicara tersebut tidak berlaku untuk panggilan jelajah internasional dan video call.

Telkomsel juga menghadirkan paket bundling service paskabayar terlengkap di Indonesia bernama HALO Fit.

Pelanggan baru yang mengaktifkan kartuHALO pada bulan Agustus dapat memilih paket HALO Fit sesuai kebutuhan dengan harga terjangkau, Rp50.000, Rp80.000, Rp150.000, dan Rp300.000 per bulan.

Pelanggan paket ini akan mendapatkan bonus pemakaian telepon hingga 600 menit, bonus SMS hingga 2.000 SMS, dan bonus layanan data hingga 100 MB setiap bulannya. ANT)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011