Dua Warna Cinta' bukan konsep dualisme kayak siang-malam/baik-buruk dan seterusnya ya
Jakarta (ANTARA) - Penulis lagu sekaligus penyanyi Virgoun dan Budi Doremi kembali menghadirkan proyek kolaborasi, kali ini melalui sebuah album fisik berjudul "Dua Warna Cinta".

Budi mengatakan, melalui album ini, dia dan Virgoun menyampaikan bahasa cinta dengan cara atau warna masing-masing yang direpresentasikan melalui warna hitam dan putih.

"'Dua Warna Cinta' bukan konsep dualisme kayak siang-malam/baik-buruk dan seterusnya ya. Enggak gitu. Ini lebih ke cara gue dan Virgoun punya cara atau warna masing-masing dalam menyampaikan bahasa cinta lewat karya," kata dia dalam siaran pers, Kamis.

Baca juga: Budi Doremi hilangkan penat dengan jalan-jalan

Menurut Virgoun, walaupun dia dan Budi sama-sama membicarakan cinta tetapi cara menyampaikan warna-warna cinta itu dalam bermusik sangat berbeda.

"Gue yang suka detail dengan balutan story-telling, sedangkan Budi lebih kasual, lugas, catchy tapi tetap menyentuh hati," ujar dia.

Keduanya mencoba menggambarkan diri sebagai bidak raja dalam percaturan hati dan pemimpin untuk perasaan sendiri. Baik Budi maupun Virgoun ingin pendengar bisa mengenal banyak nama perasaan lewat karya-karya mereka.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022