Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta selama sepekan terakhir mulai dari aksi tawuran pelajar hingga musisi Jerinx dituntut hukuman dua tahun penjara terkait kasus pengancaman.

Berikut rangkuman berita sepekan selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali pada Minggu.

1. Sembilan remaja hendak tawuran di Cipinang Melayu diciduk polisi

Polisi mengamankan sembilan remaja yang hendak tawuran di Jalan Inspeksi Tarum Barat, Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, pada Minggu (13/2) malam.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Polisi tangkap 22 pelajar terlibat tawuran

Polres Jakarta Barat menangkap 22 pelajar yang terlibat tawuran di dua kawasan Jakarta Barat yakni flyover Pesing dan belakang gedung Indosiar, Kali Sekertaris, Kebon Jeruk, Selasa.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Pria todongkan pistol kepada pekerja bangunan ditangkap

Polisi menangkap seorang pria paruh baya karena diduga menodongkan benda mirip senjata api jenis pistol ke arah pekerja yang tengah merenovasi sebuah rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Berita selengkapnya klik di sini

4. Lima pelaku begal terhadap anggota polisi ditangkap

Lima pelaku perampokan dengan senjata tajam terhadap anggota Korps Brimob Polri di Jatisampurna, Kota Bekasi, terancam hukuman 12 tahun penjara.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Jerinx dituntut pidana penjara dua tahun

Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID dituntut hukuman pidana penjara selama dua tahun oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, di Kemayoran, Jakarta, Jumat. Berita selengkapnya klik di sini.
 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2022