Gue ngegambarin eskapisme itu seperti merindukan bisa rebahan di rumput hijau itu
Jakarta (ANTARA) - Satu Per Empat, grup musik rock alternatif asal Jakarta, merilis album terbaru mereka bertajuk "Lelucon Revivalis" yang diterbitkan bersama Berita Angkasa Records.

Album itu nyatanya diberi nama "Lelucon Revivalis" karena mengingatkan keempat anggotanya cerita, proses, dan alur yang mereka tempuh sejak bermusik di bangku sekolah menengah atas hingga saat ini.

Beranggotakan Bismo Triastirtoaji (vokal), Audi Adrianto (gitaris), Levi Stanley (drum), dan Rigaskara (bass), grup itu menjadi medium nostalgia dan memori yang spesial dari Satu Per Empat.

Baca juga: AB6IX dedikasikan album baru untuk penggemar

"Waktu itu Riga mengidekan kayaknya kami butuh materi untuk bridging lah ke album kedua. Nah, salah satunya ya lagu-lagu di Lelucon Revivalis ini. Lagu-lagu zaman kami SMA yang mana dulu setiap manggung selalu dibawain dan andalan banget dulu sebelum ada materi di album perdana 'Pasca Falasi',” ujar Audi sang gitaris menceritakan kehadiran album itu dalam keterangannya dikutip, Senin.

Album mini Lelucon Revivalis berisi empat lagu yang berjudul "Blom 3x", "Plaza", "Raja" dan "Rindu Rebah di Rumput Hijau".

Keseluruhan liriknya ditulis oleh Bismo dan musiknya digarap oleh keempat personel.

Ketika diminta menjelaskan tentang lagu salah satu single di Lelucon Revivalis, “Rindu Rebah di Rumput Hijau” menjadi favorit dari Bismo sebagai penulis lirik di album itu.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022