Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Senin (21/2) mulai dari pengeroyokan terhadap Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama hingga penangkapan penipu minyak goreng murah di Koja, Jakarta Utara.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Ketua KNPI laporkan pengeroyokan dirinya ke Polda Metro Jaya

Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya di salah satu restoran di Menteng, Jakarta Pusat, ke Polda Metro Jaya, Senin malam.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Pencuri bawa kabur dua motor penghuni kontrakan di Kramat Jati

Pencuri beraksi di kontrakan di Jl. Penggilingan Baru, RT 08/04, Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur dengan membawa kabur dua unit sepeda motor milik penghuni pada Senin pagi.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Polisi ungkap peran tersangka baru pengeroyok lansia sebagai penghasut

Penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur mengungkap peran tiga tersangka baru dalam kasus pengeroyokan yang menewaskan Wiyanto Halim (89) di Cakung, Jakarta Timur, Minggu (23/1) sekitar pukul 02.00 WIB sebagai penghasut.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Polisi gunakan dua bukti ciduk penipu minyak goreng murah di Koja

Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara menggunakan dua alat bukti yakni tangkapan tulisan status media sosial menerima prapemesanan (open preorder) minyak goreng murah dan laporan kerugian korban berinisial E dan N untuk menciduk tersangka penipuan di Koja, Jakarta Utara berinisial DA.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi tangkap pelaku penipuan terhadap perempuan penjual bubur

Penyidik Satreskrim Polres Metro Bekasi menangkap seorang pria berinisial MR atas perkara penipuan dan penggelapan terhadap seorang perempuan penjual bubur bernama Sita Tri Utami di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022