London (ANTARA News) - Striker Fernando Torres merasa puas dengan penampilannya ketika Chelsea ditahan imbang tanpa gol oleh Stoke City dalam laga perdana Premier League yang digelar di Britannia Stadium, Minggu waktu setempat.

Meskipun dilanda warta simpang siur mengenai keberadaannya di kubu Stamford Bridge, Torres menganggap semuanya itu oke-oke saja, sebagaimana dikutip dari laman Skysport.

"Saya puas dan gembira dengan penampilan hari ini. Striker senantiasa mendambakan dapat mencetak gol, tetapi harapan itu tidak selalu dapat terpenuhi," kata mantan pemain depan Liverpool itu.

"Saya masih berusia 27 tahun. Dan saya tidak pernah lupa bermain dan mencetak gol. Musim lalu adalah musim lalu. Bagiku, semua itu masa lalu," katanya juga.

Striker yang bernilai 50 juta poundsterling itu mengatakan, "Tidak mudah bermain melawan Stoke. Ini baru laga awal saja. Kami harus juga bersiap dan berpikir untuk laga berikutnya. Kami puas dan senang dengan penampilan lalu meskipun tidak menuai hasil."

"Kami memang kecewa dengan hasil pertandingan itu. Kami punya banyak peluang mencetak gol. Peluang-peluang itu tentu tidak dapat dijadikan alasan," katanya.

Sementara, kapten Chelsea John Terry sepakat bahwa Stoke tampaknya mengejar hasil imbang. "Ini dapat terlihat nyata sejak awal pertandingan," katanya.

"Ia (manajer Andre Villas-Boas) lantas menginstruksikan kepada kami agar terus mencari lubang mencetak gol ke gawang lawan," kata Terry.
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011