Los Angeles (ANTARA News) - Menurut daftar remaja terkaya majalah People, Justin Bieber merajai pendapatan selebriti remaja teratas dengan meraup 53 milyar dolar AS pada tahun lalu secara pribadi.

Seperti dikutip dari hollyscoop, biasanya penyanyi Miley Cyrus (18) merajai daftar itu sejak penghargaan Hannah Montananya. Sejak "Salvia is Legal!", ia melorot ke peringkat dua dengan perolehan hanya 48 juta dolar AS.

Justin meraup uangnya dari kesuksean film konser 3D, "Never Say Never" dan penjualan parfum miliknya Someday. Someday mencapai minggu penjualan yang baik dari parfum selebriti lainnya.

Tetapi karena Bieber sosok yang tidak pelit, ia menghabiskan pundi-pundinya sebanyak 25 ribu dolar  untuk membeli kalung dan membuat tato burung.

Selebriti lain yang ada dalam daftar itu adalah :

Nick Jonas  meraup 12,5 juta dolar tahun lalu.Jaden (13) dan Willow Smith (10) mereka menghasilkan 9 juta dolar. Sementara Taylor Lautner (19) yang baru pertama kali masuk daftar itu berhasil meraup 8,5 milyar dolar.

Sementara kekasih Justin Bieber, Selena Gomez berada di posisi paling bawah dari daftar majalah itu dengan perolehan  hanya 5,5 milyar dolar dan jauh berbeda dengan kekasihnya yang meraup 53 milyar dolar.

Yang mengejutkan Dakota Fanning (17) hanya menghasilkan 4 milyar tahun lalu, dan adiknya Elle Fanning hanya meraup 1,5 milyar dolar.
(yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011