Jakarta (ANTARA) - Reza Rahadian menunjukkan kepiawaian tarik suara, dia menyanyikan lagu tema sebuah film. Sementara itu, pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyambut kehadiran anak pertama mereka.

Berikut ini lima berita hangat dari Selasa (22/2).

1. Berpikir positif hingga diet seimbang bantu pemulihan COVID-19
Virus corona akan hilang dengan sendirinya di dalam tubuh jika kekebalan seseorang mampu melawannya, tapi ada beberapa upaya yang perlu untuk dilakukan agar bisa pulih dengan segera.

2. Kiat hindari investasi ilegal
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memberi kiat kepada masyarakat agar terhindar dari investasi ilegal, yakni tidak tergiur janji keuntungan besar dan selalu periksa legalitas platform.

3. Ekosistem EV berperan dalam pencapaian target emisi karbon 2030
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan ekosistem kendaraan listrik (electric vehicle / EV) dari hulu ke hilir memiliki peran penting dalam pencapaian target emisi karbon Indonesia di tahun 2030.

4. Reza Rahadian nyanyikan soundtrack "Garis Waktu"
Kemampuan akting Reza Rahadian tentu sudah tidak diragukan lagi, terbukti saat film dan series yang diperankannya selalu menjadi trending di kalangan masyarakat.

5. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sambut kelahiran anak pertama
Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022