London (ANTARA News) - Serta merta gelandang Manchester City Gareth Barry memuji rekan satu timnya David Silva yang tampil gimilang ketika The Citizens mengalahkan Bolton Wanderers 3-2 dalam laga Premier League di Reebok Sradium pada Minggu waktu setempat.

Pujian Silva bukan tanpa alasan. Ia berargumentasi bahwa penampilan Silva menunjukkan grafik meningkat. Di awal musim, pemain Spanyol itu tampil biasa-biasa saja. Musim kompetisi belakangan ini, situasinya berbeda lantaran p'erforma Silva makin menawan, sebagaimana diktup dari laman Sky Sports.

Silva tampil sebagai bintang ketika City melumat Swansea 4-0 pada Senin pekan lalu. Dan Reebok Stadium menjadi saksinya. Barry berargumentasi lantaran ia juga berkontribusi pada gol yang dicetak Silva.

"Silva memulai musim dengan penampilan baik," katanya. "Ia tampil fantastis bagi kami tahun lalu. Dua laga musim ini  mengokohkan dirinya sebagi sosok pemain yang bertalenta."

"Manajer (Mancini) mengatakan pada pekan ini bahwa kami perlu mencetak 10 sampai 15 gol lebih banyak dibandingkan musim lalu.  Musim ini kami telah menyarangkan 7 gol dalam dua laga. Kami perlu melanjutkannya," kata Barry.

"Dengan tiga poin kemenangan ini, kami jelas lebih bersemangat," katanyanya menegaskan.
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011