Jakarta (ANTARA) - Pihak penyelenggara PLN Mobile Proliga 2022 menjadwal ulang dua laga tunda Kudus Sukun Badak masing-masing melawan Jakarta BNI 46 dan Jakarta Pertamina Pertamax pada pekan terakhir atau pekan kedelapan putaran II.

Berdasarkan keterangan resmi Proliga 2022, Selasa, Kudus Sukun Badak dan Jakarta BNI 46 yang semula berhadapan pada Sabtu (26/2) dijadwal ulang menjadi 4 Maret pukul 18:30 WIB di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sementara Sukun Badak melawan Jakarta Pertamina Pertamax dijadwal ulang menjadi 6 Maret 2022 pukul 18:30 WIB. Ini merupakan kali kedua adanya perubahan jadwal. Semula pertandingan ini diagendakan bergulir pada Minggu (13/2).

Namun karena lebih dari 50 persen pemain Pertamina Pertamax positif COVID-19, laga dipindah menjadi Senin (28/2). Kemudian laga kembali tertunda karena 14 pemain Sukun Badak terpapar virus corona.

Baca juga: Lagi, satu laga pekan ketujuh Proliga 2022 ditunda karena COVID-19

"Partai tunda ini sengaja kami selesaikan pada seri keempat putaran kedua ini, sebelum pelaksanaan final four yang akan mulai berlangsung akhir pekan depan. Namun dengan catatan tidak ada lagi tim yang pemainnya lebih dari 50 persen positif COVID-19," kata wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan.

Putaran II Proliga 2022 memasuki putaran terakhir. Selain dua laga tunda, sebanyak enam pertandingan juga akan tersaji pada Jumat-Minggu (4-6/3) di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto.

Pada pekan terakhir ini, yang bakal menjadi sorotan adalah pertandingan tim putri antara Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Jakarta Elektrik PLN. Sebab, keduanya akan berebut satu tiket tersisa menuju final four.

Baca juga: Tim putra BNI 46 kunci tiket terakhir final four Proliga 2022
Baca juga: Pertamina Pertamax pastikan tiket final four Proliga 2022

 

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022