Jakarta (ANTARA) - Perusahaan logistik Paxel menghadirkan Covid-19 Emergency Delivery yang bisa dipilih oleh seluruh pengguna aplikasi tanpa tambahan biaya.

Pengiriman dengan tanda Covid-19 Emergency berlaku untuk pengiriman layanan sehari sampai dan kategori Health & Beauty semua ukuran. Secara durasi, pengiriman darurat akan sangat diprioritaskan dan Paxel menjamin barang tiba di tujuan lebih cepat dari perkiraan.

“Sejak Omicron hadir, pengiriman kategori Health & Beauty naik cukup signifikan. Untuk melayani dengan lebih baik lagi, kami hadirkan Covid-19 Emergency Delivery sehingga obat, vitamin, ataupun produk lain yang bisa membantu penyembuhan pasien bisa hadir dan dikonsumsi lebih cepat,” ucap Co-founder Paxel, Zaldy Ilham Masita, dalam keterangan resmi, Rabu.

Layanan pengiriman darurat ini berlaku untuk pengiriman dalam kota dan antarkota. Pengguna dapat mencentang pilihan "emergency" saat melakukan pemesanan.

Zaldy berharap layanan ini bisa membantu mempercepat pemutusan rantai COVID-19. Dia juga memastikan para kurir tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap antaran agar penyebaran virus bisa dicegah.

Paxel (PT Paxel Algorita Unggul) adalah startup logistik berbasis teknologi asal Indonesia yang mampu menghadirkan layanan sameday delivery antarkota antarprovinsi dengan ongkos kirim flat (sama).

Baca juga: Paxel ekspansi ke Sumatera awal April

Baca juga: Tiga tips agar UKM bertahan di tengah pandemi

Baca juga: Seperti ini cara perusahaan logistik cegah penularan corona

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022