Jakarta (ANTARA) - PT MAP Boga Adi Perkasa, Tbk, membuka restoran pertama Genki Sushi di Beachwalk Shopping Center, Level 1. Restoran seluas 250 meter persegi dengan sentuhan coastal mengajak Anda untuk mendapatkan pengalaman menikmati sushi yang otentik.

"Bali selalu menjadi tempat dan memiliki ketertarikan khusus bagi semua orang baik itu nasional maupun internasional dan inilah yang membuat Bali menjadi salah satu lokasi bisnis yang berkembang pesat di Indonesia," kata Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa, Tbk., Anthony Cottan, dalam keterangannya, Jumat.

"Ini tidak hanya membicarakan mengenai bisnis yang menguntungkan, namun kami juga mengetahui kebutuhan pelanggan kami dan kami meresponnya dengan menghadirkan Genki Sushi di Pulau Dewata dan membukanya di area yang strategis," imbuhnya.

Baca juga: Chef Juna punya rekomendasi makanan, bisa didapat lewat pesan antar

Ia menambahkan, Genki Sushi menawarkan makanan Jepang kontemporer dengan kualitas yang baik dan di saat bersamaan juga dapat menyenangkan pelanggan melalui cara restoran tersebut mengantarkan makanan ke meja.

Adapun Genki Sushi pertama kali dibuka di Indonesia pada tahun 2013 dan sejak saat itu telah diminati oleh banyak pecinta sushi di Indonesia.

"Kebahagiaan terbesar kami adalah pancaran senyuman dan ekspresi yang mengesankan dari pelanggan dari setiap piring yang disajikan. Genki Sushi berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dalam segala hal yang kami lakukan, mulai dari kecepatan sampainya makanan ke meja pelanggan, rasa sushi, serta kesegaran produk yang kami gunakan hingga cara kami melayani pelanggan dan juga suasana di restoran kami," kata Anthony.

Perlakuan serupa akan diadaptasi di Genki Sushi Beachwalk Shopping Center dengan teknologi dan inovasi terbaru, Genki Sushi mengantarkan makanan ke meja pelanggan menggunakan kereta Shinkansen dengan sistem jalur Kousoku yang sangat dicintai oleh penggemar Genki Sushi.

Terintegrasi dengan BYOD (Bring Your Own Device) atau tablet kami untuk sistem pemesanan, temukan pengalaman istimewa ketika bersantap di Genki Sushi. Selalu ada sesuatu yang menarik ketika kereta Shinkansen datang dengan hidangan di atasnya.

Genki Sushi di Bali akan menjadi restoran ke-32 di seluruh Indonesia di mana sebelumnya telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Batam, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. Suasana restoran pun akan sedikit berbeda.

Dengan nuansa coastal, area restoran dihiasi dengan sentuhan lukisan yang bertemakan laut, pasir, ombak, dan karang. Warna-warna yang teduh ini akan menghadirkan suasana damai dan nyaman ketika menyantap makanan yang tersedia.

Baca juga: Uniknya mencicipi sushi dari kereta mini

Baca juga: Sushi diantar Astro Boy

Baca juga: Okinawa Sushi raih pendanaan Rp7 miliar usai bersinergi di LandX

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022