Jakarta (ANTARA) -
Menyambut bulan Ramadhan, restoran Genki Sushi menghadirkan menu spesial dengan memadukan cita rasa Jepang dan Indonesia.
 
Menu Ramadhan Genki Sushi menampilkan pilihan hidangan yang dipilih dengan cermat untuk memenuhi berbagai selera dengan tetap mempertahankan keaslian dan ketepatan yang menjadi ciri khas dari merek ini.
 
"Menu ini ditujukan bagi pelanggan yang menghargai cita rasa Indonesia untuk berbuka puasa, namun tetap mempertahankan sentuhan otentik Jepang. Menu ini mencerminkan dedikasi kami untuk menawarkan pengalaman bersantap yang beragam dan tak terlupakan bagi para pelanggan kami selama bulan suci ini," ujar Marketing Manager Genki Sushi Siti Ayu Rakhmi dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis. 

Baca juga: Genki Sushi hadirkan deretan menu terpopuler selama 10 tahun terakhir
 
Menu Ramadhan Genki Sushi menampilkan beragam sajian menarik, mulai dari Chicken Rendang Bowl yang terdiri atas nasi yang harum, kyuri atau timun Jepang yang renyah, dan rendang ayam yang lezat. Hidangan ini merupakan perpaduan rasa yang harmonis yang memberikan penghormatan kepada hidangan tradisional Indonesia.
 
Selain itu ada Chicken Opor Bowl dengan kombinasi nasi, timun Jepang, ayam, dan peterseli yang lezat, hidangan ini menangkap esensi dari opor Indonesia dengan menambahkan sentuhan cita rasa khas Jepang.
 
Menu lainnya ada Supreme Chicken Rendang Roll yang nenampilkan nasi sushi, Takaokaya yakinori, dan ayam yang empuk. Sushi roll ini meningkatkan pengalaman rendang klasik ke tingkat yang lebih tinggi.

Baca juga: Genki Sushi luncurkan program terbaru "Genki Sushi Academy"

Ada juga Supreme Chicken Opor Roll yaitu perpaduan lezat antara nasi sushi, Takaokaya yakinori, ayam, dan peterseli, sushi roll ini menyatukan yang terbaik dari kedua dunia.

Dan Onigiri Rendang di mana menghadirkan kenikmatan yang mudah digenggam, menggabungkan kenyamanan onigiri dengan rasa rendang yang kuat.
 
Genki Sushi juga menawarkan 2 paket yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga yang terdiri atas 2 atau 4 orang yaitu Paket Kareem dan Paket Mubarak dengan berbagai pilihan menu seperti chicken rendang bowl, crunchy shrimp tempura roll, supreme chicken rendang bowl dan lemon tea pitcher.

Baca juga: Restoran ini sajikan makanan dari tiga kota Jepang, dimulai Hokkaido

 
Paket Sushi Box edisi Ramadhan dari Genki Sushi (ANTARA/H.O Genki Sushi)
 
Special Ramadhan Sushi Box, kotak sushi yang didesain khusus dengan sentuhan personal sehingga pelanggan dapat menyertakan catatan yang menyentuh hati. Selain itu, selama bulan Ramadhan, nikmati promosi unik yakni beli 1 kotak sushi dan dapatkan gratis Supreme Chicken Rendang Roll.
 
"Dengan senang hati kami memperkenalkan menu spesial Ramadan kami, yang memadukan seni masakan Jepang dengan kehangatan dan tradisi Ramadan. Di Genki Sushi, kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, dan menu ini adalah cara kami untuk merayakan keragaman dan kegembiraan musim ini dengan pelanggan kami yang berharga," ucap Siti Ayu Rakhmi.

Baca juga: Genki Sushi tawarkan menu dan paket spesial Ramadhan

Baca juga: Genki Sushi resmi dapat sertifikat halal

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024