Ashburn, Va. (ANTARA/Business Wire)- DXC Technology mengutuk agresi tak beralasan dari Pemerintah Rusia yang menyebabkan kematian, cedera, dan perpindahan warga sipil tak bersalah di Ukraina. DXC mendukung setiap orang, perusahaan, dan pemerintah di seluruh dunia yang menyerukan untuk segera diakhirinya serangan tak beralasan terhadap Ukraina ini.

Saat ini, prioritas utama kami adalah memperhatikan kolega kami di wilayah ini. Tim DXC kami yang berdedikasi bekerja sepanjang waktu untuk menyediakan tempat tinggal, bantuan keuangan, perawatan kesehatan, dan dukungan relokasi kepada kolega kami dan keluarga mereka.

Berdasarkan agresi dari Pemerintah Rusia, kami tidak lagi mengejar bisnis di Rusia dan telah berkomitmen untuk keluar dari pasar ini. Kami memiliki sekitar 4.000 kolega di Rusia dan mendukung mereka pada saat dibutuhkan. Kami terus mendukung dan mempertahankan kepatuhan yang ketat terhadap semua sanksi yang berlaku yang dikenakan terhadap Rusia.

Selaras dengan strategi “People-first” kami, DXC mencocokkan sumbangan karyawan dengan upaya kemanusiaan Palang Merah sebesar 200% yang mencakup pemberian dukungan keuangan langsung kepada kolega kami yang terkena dampak. Kami merawat semua orang kami terlepas dari kebangsaan atau negara asal mereka.

Kami akan terus menilai situasi dan mengambil tindakan yang diperlukan dengan memanfaatkan kekuatan tim global kami untuk membantu meminimalkan dampak apa pun pada kolega dan pelanggan DXC kami.

Tentang DXC Technology

DXC Technology (NYSE: DXC) membantu perusahaan global menjalankan sistem dan operasi kritis misi mereka sambil memodernisasi TI, mengoptimalkan arsitektur data, dan memastikan keamanan serta skalabilitas di cloud publik, pribadi, dan hybrid. Perusahaan dan organisasi sektor publik terbesar di dunia mempercayai DXC untuk menerapkan layanan di seluruh Enterprise Technology Stack untuk mendorong tingkat kinerja, daya saing, dan pengalaman pelanggan yang baru. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana kami memberikan keunggulan bagi pelanggan dan kolega kami di DXC.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220304005261/en/

Kontak
Media

Sean B. Pasternak
Hubungan Media Perusahaan
1-647-975-7326

John Sweeney, CFA
Wakil Presiden, Hubungan Investor
+1-980-315-3665

Sumber: DXC Technology

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022