Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih menarik dibaca hari ini dari kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif. Mulai dari DPR akan kawal usulan cukai rokok untuk pembiayaan kesehatan, nominasi Piala Maya, dampak buruk "mom shaming", Sony gandeng Honda bergabung dalam bisnis kendaraan listrik dan layanan GraPARI Online.

DPR akan kawal usulan cukai rokok untuk pembiayaan kesehatan

DPR akan mengawal usulan mengenai pemanfaatan sebagian pendapatan dari pajak dan cukai rokok untuk dijadikan sebagai salah satu sumber pembiayaan kesehatan, termasuk penanganan penyakit kanker, kata anggota Komisi IX DPR RI drg. Putih Sari.

Daftar 29 nominasi Piala Maya 10, ada "Losmen Bu Broto" hingga "Yuni"

Panitia penyelenggara Piala Maya 10 akhirnya mengumumkan daftar nominasi pemenang yang mencakup 29 kategori yakni 15 kategori teknis, 8 kategori pemeranan, dan 6 kategori non-film cerita panjang.

"Mom shaming" bisa pengaruhi kesehatan mental ibu

Secara tidak sadar, kita kerap melontarkan pertanyaan atau komentar yang dapat melukai perasaan seorang ibu. Jika terus dilakukan, mom shaming bisa berdampak bagi kesehatan mental seseorang.

Sony gandeng Honda bergabung dalam bisnis kendaraan listrik

Sony Group Corp dan Honda Motor Co pada Jumat (4/3) mengatakan bahwa mereka telah sepakat untuk bersama-sama memproduksi kendaraan listrik.

Telkomsel buka layanan GraPARI Online

​​​​​​​Operator seluler Telkomsel, anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Telkom Indonesia, kini membuka layanan GraPARI secara online guna memenuhi kebutuhan pelanggan dari jarak jauh.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022