Jakarta (ANTARA) - Kristaps Porzingis melakoni debut yang gemilang dengan mencetak 25 poin untuk membantu Washington Wizards menang 133-123 atas Indiana Pacers dalam lanjutan NBA di Capital One Arena, Washington DC, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Pacers sempat mendekat 119-122 saat pertandingan menyisakan dua menit 31 detik, tapi Porzingis menghempaskan dua dunk beruntun untuk Wizards kembali menauh 126-121.

Sementara Porzingis mengakhiri debutnya sejak didatangkan dari Dallas Mavericks bulan lalu itu dengan beristirahat selama 41,6 detik terakhir pertandingan, Wizards terus menjaga dan memperlebar marjin dari Pacers demi memetik kemenangan kedua dalam tiga gim terakhir.

Kyle Kuzma menambahkan 23 poin, delapan assist dan lima rebound dan Kentavious Caldwell-Pope mencetak 19 poin, sementara jajaran pemain cadangan turut menyumbang 52 poin dipimpin Ish Smith dengan 13 poin.

Malcolm Brogdon jadi penyumbang angka terbanyak Pacers dengan 27 poin diikuti Goga Bitadze yang mencetak 20 poin, Buddy Hield 19 poin.

Tyrese Haliburton membukukan dwiganda 15 poin dan 11 assist, sedangkan Jalen Smith mengemas 15 poin lainnya dari bangku cadangan, tapi Pacers harus menelan dua kekalahan beruntun, demikian catatan situs resmi NBA.

Pacers selanjutnya akan menjamu Cleveland Cavaliers di Indianapolis pada Selasa (8/3) waktu setempat dan sehari berselang Wizards bertandang ke Crypto.com Arena menghadapi Los Angeles Clippers.

Baca juga: Kuasai kuarter keempat, Bucks bekuk Suns 132-122
Baca juga: Jayson Tatum pimpin Celtics taklukkan Nets-nya Kevin Durant
Baca juga: Terry Rozier pandu Hornets raih kemenangan kandang atas Spurs

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022