- Di bawah tema ‘Global Healthcare, New Leap Forward’
- Berbagai program inspiratif termasuk ceramah para pemimpin global
- Streaming langsung di situs web resmi dan YouTube

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Medical Korea 2022, yang dituanrumahi oleh Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan (Menteri Kwon Deok-cheol) dan diselenggarakan oleh Korea Health Industry Development Institute (Presiden Kwon Soon-man), diadakan di ASEM Ballroom Coex, Seoul, dari 10 hingga 11 Maret. Acara ini juga tersedia secara online (https://medicalkorea2022.kr) selama tanggal 10 - 15 Maret.

Menandai edisi ke-12, Medical Korea telah mengembangkan dirinya sebagai konferensi internasional terkemuka untuk menyajikan analisis tentang pasar perawatan kesehatan global dan prospek perubahan dan masa depan industri.

Medical Korea 2022 akan diadakan dengan tema “Global Healthcare, New Leap Forward” dan menyentuh perubahan dan masa depan perawatan kesehatan global di era normal baru berikutnya setelah pandemi Covid-19.

Acara ini terdiri dari Konferensi, Seminar, Pertemuan Bisnis dan Ruang Promosi Perawatan Kesehatan Digital.

Konferensi ini terdiri dari 6 topik termasuk ‘Global Healthcare, New Leap Forward’. Acara ini akan dihadiri oleh 35 pembicara yang akan mempelajari perubahan tren perawatan kesehatan global akibat Covid-19 dan menawarkan pandangan tentang masa depan perubahan.

Selama Sesi1, Mauro F. Guillen, penulis '2030: Bagaimana Tren Terbesar Hari Ini Akan Bertabrakan dan Membentuk Kembali Masa Depan Segalanya' dan Dekan Cambridge Judge Business School, University of Cambridge, akan menyampaikan pidato utamanya tentang perubahan dalam perawatan kesehatan berbasis pada perubahan demografis dan kemajuan teknologi. Dilanjutkan dengan ceramah oleh Daniel Kraft, Ketua Fakultas Kedokteran Singularity University, Keith Pollard, Pemimpin Redaksi IMTJ, dan Niels van Namen, Wakil Presiden Eksekutif Sektor Kesehatan Global, Logistik CEVA. Semua kuliah sesi pertama akan direkam sebelumnya dan disiarkan secara online.

Untuk lembaga medis Korea dan perusahaan yang mencari ekspansi ke luar negeri, 10 program acara sampingan termasuk Seminar akan dibuka untuk melihat perubahan dan tren dalam perawatan kesehatan global.

Pertemuan Bisnis akan menjadi tempat untuk menjembatani pembeli asing yang terlibat dalam menarik pasien internasional dan ekspansi global obat-obatan, dan bisnis kesehatan Korea. Bisnis Korea akan menghadiri acara di Hall E, Coex, Seoul, dan pembeli asing akan terhubung melalui platform virtual.

Kontak
Sekretariat Medical Korea 2022
Yoon Hye-seon
+82-70-4814-2964

Sumber: Korea Health Industry Development Institute

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022