AsiaNet 46226

JAKARTA, Indonesia, 8 September 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Korn/Ferry International (NYSE: KFY), penyedia utama global solusi manajemen bakat, telah menunjuk Charles Yong sebagai Manager Wilayah untuk Indonesia dan Direktur Pelaksana untuk kantornya di Jakarta.

     Bapak Yong adalah anggota Pasar Industri Global Firma tersebut dan berpengalaman lebih dari satu dekade melakukan pencarian eksekutif, dengan mengkhususkan diri dalam penugasan tingkat senior di sektor bahan dasar dan sumber daya, serta Pengelolaan Rantai Pasokan.

     "Charles adalah profesional layanan klien yang handal dengan laporan pekerjaan di wilayah yang baik dan hubungan dengan klien di seluruh bidang industri seperti minyak dan gas, energi, agribisnis dan jasa profesional," kata Charles Tseng, Presiden Korn/Ferry Asia Pasifik. "Dengan komunitas bisnis saat ini menghadapi lebih banyak tantangan dalam menarik, mengembangkan dan mempertahankan bakat, Charles akan membentuk tim dan praktek kami di Indonesia, membawa pendekatan solusi manajemen bakat kami yang bertujuan membantu klien berkembang dan mencapai tujuan bisnis mereka. Kemampuannya dalam pengetahuan industri dan pasar akan mendorong berbagai praktek layanan kami di Indonesia menjadi lebih berkembang," tambahnya.

     Sebelum bergabung dengan Korn/Ferry, Bapak Yong adalah konsultan manajemen pada praktek layanan strategis Accenture di London. Di sana beliau mengatur kerjasama di seluruh Eropa, memberikan konsultasi kepada perusahaan-perusahaan besar dalam hal perumusan strategi, restrukturisasi perusahaan dan pengembangan organisasi. Pengalaman sebelumnya yaitu bekerja untuk Royal/Dutch Shell dalam eksplorasi dan produksi, yang berbasis di Malaysia, serta bisnis di China, Hong Kong dan Korea.

     Bapak Yong memegang gelar MBA dari INSEAD, dan sarjana sistem informasi manajemen serta sarjana akuntansi dari Honors College University of Houston, Texas.

     Tentang Korn/Ferry International Asia Pacific

     Korn/Ferry International, yang terdapat di seluruh Amerika, Asia Pasifik, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, adalah penyedia utama global solusi manajemen bakat. Korn/Ferry adalah firma pencarian eksekutif global utama pertama yang beroperasi di Asia Pasifik ketika meresmikan kantornya di Tokyo pada tahun 1973 dan saat ini telah memiliki 18 kantor di pusat bisnis penting di kawasan ini, termasuk Auckland, Bangalore, Beijing, Brisbane, Guangzhou, Hong Kong, Jakarta, Kuala Lumpur, Melbourne, Mumbai, New Delhi, Seoul, Shanghai, Singapura, Sydney, Tokyo dan Wellington. Firma ini, yang berbasis di Los Angeles, menyampaikan berbagai solusi yang membantu klien menarik, menyebarkan, mengembangkan dan memberi penghargaan atas bakat mereka. Kunjungi http://www.kornferryasia.com untuk informasi lebih lengkap tentang perusahaan Korn/Ferry Internasional, dan http://www.kornferryinstitute.com untuk kepemimpinan berpikir, kekayaan intelektual dan penelitian.

     
     SUMBER: Korn/Ferry International

     KONTAK: Carol Lo
             Korn/Ferry International
             +65-6231-6219
             carol.lo@kornferry.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011