Korban ditemukan dalam kondisi yang tidak sadar dan bingung, namun dia sempat menyebutkan dimasukkan ke dalam mobil boks,"
Bandung (ANTARA News) - Siswi SMA Alfa Century Kota Bandung yang diculik dan ditemukan di Teluk Betung Lampung, ternyata dilarikan dari Bandung dengan menggunakan mobil boks.

"Korban ditemukan dalam kondisi yang tidak sadar dan bingung, namun dia sempat menyebutkan dimasukkan ke dalam mobil boks," kata Briptu Nurheri, Babinkamtibmas di Kelurahan Pasawahan Teluk Betung Metro Lampung ketika dihubungi Antaranews.com dari Bandung, Sabtu.

Menurut Nurheri, korban bernama Shaffa itu melarikan diri dari para penculik yang membawanya dari Bandung sejak Kamis (8/9). Saat ditemukan korban tidak sepenuhnya sadar dan terlihat kebingungan.

Nurheri menyebutkan, pengakuan korban Shaffa menyebutkan bahwa dirinya diculik oleh orang-orang berpakaian hitam saat pulang sekolah menuju rumah di kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

"Pengakuan korban ada beberapa pelaku perempuan yang memasukannya ke dalam mobil, sejak itu ia tidak ingat apa-apa lagi," kata Nurheri. Shaffa ditemukan di Lampung pada Jumat malam setelah melarikan diri dari penyekapnya.
(S033)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011