Jakarta (ANTARA) - Ha Do Kwon menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah didiagnosis mengidap COVID-19. Hal itu diungkap oleh agensi tempatnya bernaung 935 Entertainment pada Kamis (10/3) waktu setempat,dikutip dari Soompi, Jumat.

Selain menghentikan syuting untuk drama mendatangnya “A Superior Day,” “Sh**ting Stars,” dan “Red Heart”. Ha Do Kwon juga akan menghadiri konferensi pers untuk “A Superior Day” yang dijadwalkan hadir hari ini. Namun semua kegiatan itu telah dibatalkan.

“Ha Do Kwon didiagnosis dengan COVID-19 pada sore hari tanggal 10 Maret," kata 935 Entertainment.

Baca juga: Yoon Chan Young positif COVID-19

“Karena penyebaran COVID-19 meningkat pesat akhir-akhir ini, Ha Do Kwon secara berkala menguji dirinya sendiri menggunakan alat tes mandiri. Ketika swab tesnya kembali menunjukkan hasil positif pada 10 Maret, dia langsung pergi ke rumah sakit terdekat dan menjalani tes PCR, dan kemudian hari itu, hasil tesnya kembali positif,” tambahnya.

Agensi juga mengumumkan bahwa Ha Do Kwon sebelumnya menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak memiliki gejala tertentu.

“Setelah meminta pengertian dari mereka yang berafiliasi dengan acara yang sedang dia syuting—'A Superior Day' OCN, 'Sh**ting Stars' tvN, dan 'Red Heart' KBS2, dia saat ini membatalkan pemotretan yang dijadwalkan. Dia juga pasti tidak akan berpartisipasi dalam konferensi pers ‘A Superior Day’ yang dijadwalkan hari ini,” jelas agensi itu.

“A Superior Day” dijadwalkan tayang perdana pada 13 Maret, sementara “Sh**ting Stars” saat ini dijadwalkan mulai tayang pada bulan April.

Baca juga: Agensi umumkan Hyunsik BTOB positif COVID-19

Baca juga: Kim Ji Eun dikonfirmasi positif COVID-19

Baca juga: Vernon SEVENTEEN positif COVID-19 saat remix "Beg for You" dirilis

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022